“Dimanapun kamu berada, aku akan segera menemukanmu, meski harus kupertaruhkan segalanya.”
Mulmed : Scared To Be Lonely - Martin Garrix ft. Dua Lipa
Hai comeback!
Mohon koreksi typo bertebaran🙏
Selamat membaca📖
•
•
•
•
•Selepas tragedi penculikan, kediaman Hadiningrat dibersihkan secara merata agar tak ada bukti yang bisa ditemukan kepolisian.
Walau mereka adalah kelompok mafia terkemuka, polisi adalah lawan yang menyusahkan dan mengkhawatirkan, menurut Ketua besar mereka.
Selama tindakan kejam yang mereka lakukan tak diketahui oleh kepolisian, maka semua akan aman.
Sang ketua mafia melirik tajam Hadiningrat, seseorang yang sudah berani mengkhianatinya. Dari awal, dia memang tak bisa dipercaya, harusnya dia membunuhnya saat itu.
"Lihat dia, merasakan kemewahan setelah mengkhianatiku." Pria yang menjabat sebagai ketua komplotan kejam tersebut memperhatian Hadiningrat lekat.
"Apa Tuan akan mengeksekusinya?" tanya seorang ajudan kepadanya
"Biarkan dia tersiksa dulu, dia tidak boleh mati semudah itu."
"Sebentar lagi, anak dari Maheswara akan datang, lihat saja bagaimana mereka menjemput ajal mereka sendiri."
Dering ponsel sang Ketua berbunyi, lantas ia pun menerima panggilan tersebut.
"Aku juga mau menghabisinya."
"Kamu kan masih terlalu kecil,"
"Tidak perduli, aku mau membalaskan dendamku."
"Baiklah, datanglah bersama sepupumu sekalian, tugasmu adalah menyiksa putri Hadiningrat."
"Itu mudah sekali."
Sambungan telepon di putus sepihak oleh sang Ketua mafia, peluangnya untuk memenangkan pertarungan ini akan semakin besar.
Lihat saja seberapa jauh mereka mencoba melawan kekuatan serta kekuasaannya, memercikkan api kepadanya sama saja mengundang maut mereka sendiri.
---$$$----
Nuca berkali-kali menggebrak bangkunya, ia sangat marah saat ini. Pikirannya kalang kabut tak karuan, kekhawatirannya benar-benar terjadi.
Seharusnya, kemarin ia tidak pergi lebih dulu, seharusnya dia menunggu disana lebih lama, memastikan agar semua aman.
Merutuki segala kebodohannya, Nuca pun akhirnya memilih izin pulang lebih dahulu dengan alasan tak enak badan.
Hanya dia yang tahu jawabannya, Denaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
DENUCA MAHESWARA (LENGKAP)
Fiksi RemajaBercerita tentang seorang pemuda bernama Denuca Maheswara, seorang remaja berusia 17 tahun yang mempunyai dendam serta amarah yang membara dalam dirinya karena kejadian kelam yang dialami olehnya. Apakah ia siap menerima fakta yang terkuak 10 tahun...