mall

2.1K 155 7
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

*
Hallo yorobun 👋
Gimana puasanya? Masih lancarkan? Semangat ya puasanya.

-

Tetap jaga kesehatan ya temen-temen jangan lupa banyak minum air putih di waktu berbuka maupun sahur.



Jangan lupa berdoa agar pandemi ini cepat berlalu aamiin.🤲

-

Happy reading ♥️

"LOE"

"Aish! Kenapa si loe lagi, loe lagi". Ujar Reva sambil memutar bola matanya malas.

"Eh loe kira gw gak bosen apa ketemu loe?". Hardik laki-laki di depannya.

"Dih! Gw juga bosen kali, udah gitu kalo gw ketemu loe ya, bawaannya sial mulu". Tukas Reva sambil berkacak pinggang.

"Eh yang ada gw yang sial kalo ketemu loe". Ujar laki-laki tadi ta mau kalah.

"Gue".

"Gue".

"Gue".

"Gue!".

"Dasar laki-laki gak mau ngalah".

"Dasar cewe gak pernah salah".

"Dasar laki-laki semuanya sama".

"Berarti gue sama dong kaya Jin BTS". Ujar Revan sambil berkacak pinggang.

"Eh! Ngga! Loe tuh samanya kaya Jin demit".

"Dasar cewe maha benar".

Tin! Tin!

Suara klakson mobil menghentikan perdebatan keduanya. "WOY JANGAN BERANTEM DI JALAN, MINGGIR! GUA MAU LEWAT!". ujar seorang remaja dari dalam mobil tadi.

"DIAM!". teriak mereka serempak.

Remaja tadi, hanya diam mendengar bentakan keduanya. "Perasaan mereka yang salah, kenapa gw yang di bentak". Gumamnya.

"WOY loe yang salah ko gue yang di bentak".

"DIAAAAMM!". teriak mereka kembali.

"Awas ya kalo gue ketemu loe lagi". Ujar Revan sambil melangkahkan kakinya menjauh dari hadapan Reva.

"Heh loe pikir gue mau ketemu loe lagi gitu?... Idih amit-amit!".

Revan langsung menancapkan gas nya, namun saat melewati Reva dia mengejek Reva dengan muka yang ia buat-buat.

"Cowo rese!". Teriak Reva.

Reva menghela napasnya sejenak, pagi ini Reva sangat-sangat sial, motor mogok, bertemu cowo gila yang akhir-akhir ini sering ia temui tanpa sengaja, di tambah dia harus telat masuk kerja.

Crazy doctor (End)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang