Bismillahirrahmanirrahim
*
Hallo apa kabar?
Sebelum ke cerita aku mau promosi cerita baruku ya
Jangan lupa mampir ya☺️**
Happy reading ♥️
Sial dan kurang beruntung memang beda tipis, tapi ini sudah sial kurang beruntung pula~
✨
"Permisi Bu" ujar seorang pria ber jas putih yang pas melekat di badan tegapnya.
Dia Rafa Wijiaksono, seorang dokter muda, lulusan terbaik dari Jerman. Umurnya masih 24 tahun, dia juga anak tunggal dari pasangan alm Airlangga dan Fatimah. Dia tipe laki-laki yang cool dan jarang bicara, kecuali pada orang-orang terdekatnya.
Di saat orang-orang seumur nya telah berumah tangga, tapi dia masih menyendiri. Baginya hal terpenting dalam hidupnya adalah kebahagiaan mama terlebih dahulu, pelita dalam hidupnya.
Seorang wanita hebat, yang mengambil peran ganda sebagai seorang ayah dan ibu untuknya.
Dia juga ta pernah berpikir untuk berpacaran, karna berpacaran hanya akan membuang waktu dan uang."Pa Rafa ya?" Tanya seorang wanita dengan kerudung khas punuk unta mengagetkan nya.
"Iya Bu"
"Mari pa, silahkan duduk" ujar wanita tadi mempersilahkan Rafa untuk duduk.
Rafa pun duduk di kursi tepat di depan wanita tadi. "Trimakasih Bu".
"Selamat datang di sekolahan kami pa, saya Bu Wiwi kepala sekolah di sini. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak, yang sudah mau dan bersedia menjadi dokter UKS di sekolah kami". Ujarnya panjang lebar.
Rafa menganggukkan kepalanya sebagai jawaban."Iya bu, trimakasih kembali, karna ibu sudah mempercayai saya. Dan trimakasih juga atas sambutan ibu yang sangat baik. saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu di sini".
"Iya pa saya juga sangat senang dengan kehadiran bapak di sekolah kami. Kalau begitu, mari pak saya antar bapak ke ruangan UKS kami".
✨
Sementara itu seorang gadis tengah terlibat aksi kejar-kejaran dengan cowo yang diketahui bernama Samsul tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy doctor (End)✅
RandomBahasa amburadul maklumi, penulis amatir😌🙏 _____ _____ Bekerja di sekolahan calon istrinya ta pernah terbayangkan oleh Rafa. ~~ Bertemu dengan dokter UKS yang notabenenya sebagai calon suaminya ta pernah diinginkan oleh Ai. -Kalian suka cerita kon...