Happy Reading ❣️
2022Hallo, Assalamu'alaikum kawan-kawan.
Maps koplak kembali hadir.
Vote dan Komen cerita ini jika kamu suka dengan cerita ini :)Thank you orang baik ^^
22-02-22
Mau publish di tanggal cantik aja lah 😁
Serba dua tapi gak bakal diduakan,
cieee......
Masa putih abu-abu atau biasa di sebut masa yang memiliki kenangan paling banyak. Sejauh ini apa kenangan kalian?
Katanya masa putih abu-abu itu masa yang enggak bakal kelupa. Ealah kutu kupret, kenapa jaman ku masa putih abu-abu sungguh meresahkan?
Generasi 20/21 merasakan enggak sih enaknya sekolah daring di rumah? Pasti enak ya kan? Soalnya kan bisa bebas. Mau tiduran, jungkir balik, guling sana, guling sini enggak bakal ketahuan sama guru.
Tapi kenapa, masa putih abu-abu ku sangat berbeda dengan yang lain? menjadi yang pertama dan gak tau akan menjadi yang terakhir atau malah ada generasi selanjutnya.
Rebahan, buka hp, makan, guling depan, guling belakang, auto bengek. Itu yang aku lakukan selama daring, nikmatnya hidup ini kalau ninggalin tugas.
Enak banget ya? Kek nya enak gitu kalau ada tugas enggak usah di kerjain? Sayang seribu sayang, sekolah ku bukan sekolah kau nak manis. Setiap ada tugas, belum juga sehari lewat udah di teror sama guru mapel.
Repot nya kalau mau mengumpulkan tugas atau mau ambil sesuatu di rumah temen. Belum kenal, udah harus tau rumahnya di mana. Seperti ini nih,
Tring....
6289455xxx
Nes, besok ngumpulin tugas biologi kerumah gue, jangan lupa. Pakek maps yang udah gue kirim kemarin di grup."ini nomor siapa?"
Dengan malas aku segera mengetikan jawaban.
Me
Oke....Besok tu hari sabtu, tapi terpaksa menunda aktivitas rebahan dan mulai menghirup udara jalanan setelah kurang lebih beberapa bulan aku enggak pernah keluar.
Oiya sampai lupa belum perkenalan.
Aku, Nessy Maulidya Puspita. Kalian boleh memanggilku Nessy, salam hangat dan selamat datang di kisah hidupku yang bisa dibilang enggak ada yang menarik.
Aku hanya rebahan di kasur, tanpa mau repot-repot mencari pekerjaan untuk mengisi waktu luang ku ini.
Saking larutnya, aku sampai melupakan sarapan. Perlahan tubuh ini bangkit, turun kebawah untuk makan siang.
Sambil aku jalan kebawah, mending kita cerita lagi oke.
Aku anak kedua dari dua bersaudara, abang ku sudah menikah dan sekarang tinggal di luar kota. Ayahku, sedang mengurus perusahaan di Singapura sana. Aku hanya tinggal berdua bersama mama atau sering aku panggil emak.
Enggak usah tanya soal pacar ya, aku masih suci, kok. Serius^^
Gubrak!!
Aku memborong berbagai makanan dan minuman yang ada di dapur dan membawanya ke kamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maps Koplak! (Revisi)
Humor[ FOLLOW DULU, sekali-kali lah nyenengin yang buat ^^] Berawal dari kata tugas yang harus di kumpul kerumah temen lewat rute maps eh taunya malah nyasar ke rumah mantan gegara maps koplak! ...... "gak usah deket-deket!" Siapa juga yang mau deket-dek...