....
Aku memutar haluan yang tadinya ingin menghampiri mama kembali menaiki tangga dengan tergesa.
Sialnya baru dua pinjakan, suara mama yang cempreng itu terdengar membuat langkahku terhenti.
Menoleh, aku menghela napas panjang saat melihat gesture mama yang menyuruhku untuk mendekat.
"Ini Nessy nih, baru bangun tidur dia."
Aku menghela napas lelah, memilih duduk di sofa sebelah tempat duduk mama yang sedang melakukan vidcall dengan Rafael.
"Nak Rafael masih sakit loh, nanti kau kerumah dia ya, Nes."
"Gak, Nessy ada latihan sama temen band."
"Ssttt...."
Aku membuang pandang melihat mama yang mendelik tajam kearah ku.
"Yaudah, pulang dari latihan aja ya. Nak Rafael mau dibawain apa nanti? Tante masakin, biar nanti dibawa sekalian sama Nessy."
"Mak, Nessy latihannya malem sampe jam 9." Seruku langsung disela olehnya.
"Siapa yang ngizinin kamu sampe jam segitu? Latihan sore, Maghrib nya kamu kerumah Rafael!"
Aku melengos malas, ribut dengan mama membuat perut ku berbunyi. Aku bangkit, berjalan kedapur untuk mengambil roti tawar juga selai, yang kemudian ku panggang sebentar sebelum ku santap dengan lahap.
"Emak masakin opor ayam nanti sekalian dibawa ya."
Aku hanya melirik sekilas mama yang sudah sibuk mencuci ayam. Berdecak pelan, "mak ini masih sore. Masih kelamaan, orang Nessy berangkat nya habis isya."
"Heh! Milih berangkat sore atau gak sama sekali."
Mulutku sedikit terbuka dengan kedua mata melebar. Dengan kekesalan diatas ubun-ubun aku langsung beranjak menaiki tangga dan masuk ke kamarku.
Sebenarnya gak masalah jika harus kerumah cowok itu, tapi di sisi lain aku berpikir, bahwa ada baiknya aku sedikit membuat jarak pada cowok itu.
Sampai sekarang bayang-bayang wajah khawatir Dara masih terlintas dikepala ku. Gadis itu benar-benar menyayangi Rafael, toh untuk apa juga kedatanganku kesana jika lelaki itu saja sudah diurus baik oleh Dara.
Tring
STARSHINE BAND🎶
Rendrana
Woy gaesss, gimana kalau latihannya
sekarang aja?Jones Riko
Ada gerangan apa nih ganti jam latihan?Edison Alfa
What?Jones Riko
Mau ngedate sama ayang nih mesti!!
😏Rendrana
Malam takut hujan😊Edison Alfa
Banci lo jadi cowok! Hujan aja takut.Jones Riko
Tau tuh, bilang aja mau ngedate sama ayang😌Nessy_lidya
Rendra mau main sama Nia ya?Jones Riko
Waduhhh, Nia yang mana tu Nes?Jones Riko
Cantik kagak Nes?Nessy_lidya
@Jones Riko gue colok mata lo ya Rik!Edison Alfa
Wohhh, noh Rik marah kan yayang @Nessy_lidyaJones Riko
Elah Nes, ngeri amat 😱
KAMU SEDANG MEMBACA
Maps Koplak! (Revisi)
Humor[ FOLLOW DULU, sekali-kali lah nyenengin yang buat ^^] Berawal dari kata tugas yang harus di kumpul kerumah temen lewat rute maps eh taunya malah nyasar ke rumah mantan gegara maps koplak! ...... "gak usah deket-deket!" Siapa juga yang mau deket-dek...