"hari ini kemana yaa??" tanya kimi.
"hari ini gw mau ke temuan sama sahabat lama gw. Kalian mau ikut?" tanya fia.
"sahabat lama?" tanya ellen, ina dan kimi.
"iya, jadi gw dulu kan pernah sekolah di korea selama 3 tahun. Nah selama gw disini gw ada temen di sekolah plus dia juga tetangga gw pas gw di sini" jelas fia.
"gimana?" tanya ina.
"gw sih beh boleh ajah" jawab ina.
"gak ganggu?" tanya ellen.
"engga lah, dia juga bisa temenan sama kalian" ucap fia.
Mereka pun akhirnya memutuskan untuk pergi menemui sahabat fia itu. Mereka pun sampai di cafe keluarga alexsander yang ada di korea.
"kita pesen dulu ajah, nanti temen gw mah gampang" ucap fia.
Mereka pun mengangguk lalu memesan cemilan dan minuman. Tak lama datang lah sahabat fia.
"hai!" ucap cewe itu.
Mereka pun menoleh lalu tersenyum sambil mensapa balik.
"hai"
"sini duduk di sebelah gw" ucap fia.
"ok, gimana kalau kalian kenalan dulu" ucap fia.
"hai semua nama gw Claretta Gwen kim, kalian bisa pnggil gw gwen" ucap gwen.
"hai! Gw kimi"
"gw ina"
"gw ellen"
Setelah mereka berkenalan mereka pun berjalan jalan di sekitar daerah disana. Lalu karena cape mereka mutuskan untuk singgah di salah satu temat makan.
"kalian pesen apa?" tanya kimi.
"gw mau kimbap sama tteokbokki ajah" ucap ellen.
"gw mau bibimbap ajh" ucap ina.
"kalian?" tanya kimi.
"gw samain sama ellen ajah" ucap gwen.
"gw kaya si ina ajah" ucap fia.
Kimi pun memesan makanannya. Mereka smeua bisa bahasa korea ya jadi mereka bebas kalau mau apa apa.
Saat menunggu makanan datang ellen pun di telepon oleh elan.
"halo" ucap ellen.
'halo, princess'
"iya kenapa?" tanya ellen.
'kamu masih lama disana?' tanya elan.
"emm mungkin lusa aku pulang" jawab ellen.
"kenapa?" tanya ellen.
'biasa pacar kamu kesepian gituh' ucap elan.
Ellen pun tertawa membayangkan deon yang merajuk. Apa lagi saat deon bermanja manja dengan ellen.
"iya iya, bilang sama dia mungkin besok malem aku pulang. Nyampenya mungkin jam 4 pagi baru sampe" ucap ellen.
'ok deh, kamu baik baik ya di sana. Kalau uangnya kurang nanti aku kirim lagi' ucap elan.
"ok"
'bye princess'
"byee"
Tut tut tut
"kenapa?" tanya fia.
"palingan si deon" sahut kimi.
"bener?" tanya fia.
Ellen pun mengangguk.
"astagah padahal cuma 1 minggu kita disini. Bucin banget lah pacar lo" ucap ina.
Mereka pun tertawa.
"kalian punya pacar semua?" tanya gwen.
Mereka pun mengangguk.
"lo punya?" tanya kimi.
"dia punya, bahkan udh pacaran lebih dari 7 tahun. Gila gak tuhh" heboh fia.
"wihh keren" ucap ina.
"gak bosen gitu?" tanya ellen.
Gwen pun menggelengkan kepala.
"kok bisa?" tanya ina.
"karena gw pacaran sama dia tanpa alasan" ucap gwen.
"maksudnya?" bingung ina.
"kalian tau kan, pas kita ada yang suka pasti kita nanya alasan orang itu mau pacaran sama kita?" tanya gwen yang di angguki ellen dkk.
"nah kalau gw sendiri sama dia, kita gak ada alasan kenapa bisa suka. Karena jika alasan itu tiba tiba ilang, kita bisa akah berpisah" ucap gwen.
Mereka pun mengangguk mengerti. Lalu karena hari sudah malam mereka pun akhirnya pulang ke mansion. Sedangkan gwen dia meninap di mansion ellen. Dia pun akan ikut ke indonesia karena semua keluarganya ada di indonesia.
Fyi. Gwen ini blasteran ya. Jadi dia itu blateran indo-korea.
Disisi lain
"jadi gimana?" taya deon.
"mereka pulang lusa, baru sampenya jam 4 pagian" ucap elan.
Deon pun mengangguk.
"gile, pertama kalinya gw liat deon bucin" ucap glen.
"lo harus terbiasa dengan deon yang sekarang" ucap lukas sambil merangkul glen.
"dah yuk cabut, besok sekolah" ucap deo.
Mereka pun pulang bergitu juga dengan elan dkk.
Jangan lupa vote yaa ❤❤
1 lagi akan up nanti malem ok!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...