"gimana keadaanya??" panik mama.
"masih di periksa ma" ucap elan.
Tak lama brylee pun keluar dari sana.
"gimana bang?" tanya papa.
"keadaanya saat ini buruk, abang saranin bawa ellen ke eropa. Karena alat yang memadai" ucap brylee.
Belum di jawab deon pun berteriak.
"JANGAN!" teriak deon.
Semua pun melihat deon. Elan pun mendekati deon.
"gw tau lo gak mau pisah sama ellen, tapi ini demi kebaikan ellen" ucap elan.
"dia kesana bukan untuk apa apa, dia ke eropa suapaya dia bisa sehat lagi. Kalau lo mau dia sehat dan bisa sama sama lagi sama lo. Lepasin dia!" ucap elan lagi.
Deon pun terdiam. Lalu dia pun mengangguk lemah.
'kalau ini yag terbaik buat kamu, aku akan tunggu kamu' batin deon.
Malam ini ellen, mama, papa, dan brylee pun berangkat ke eropa. Elan dkk, ina dkk, deon dkk, dan kenzi dkk menetapndi indonesia menyelesaikan putri itu.
Sekarang deon pun memutuskan untuk tinggal di mansion alexsander parker.
"lo belom tidur?" tanya remy.
Deon pun menatap remy.
"belom" jawab deon.
"gw boleh ngobrol sama lo?" tanya remy.
Deon pun mengangguk.
"lo cinta sama ellen?" tanya remy.
"lo masih tanya?" tanya deon balik.
Remy pun tersenyum lalu menatap taman.
"makasi" ucap remy.
Deon pun megerutkan jidatnya.
"untuk?" tanya deon."cinta sama ellen. Ellen itu berarti buat keluarga alexsander dan lainnya dan juga kita. Jaga dia baik baik, cintai dia, dan lindungin dia" ucap remy.
"pasti. Justru gw berterima kasih banget sama ellen. Karena dia gw bisa rasain cinta. Sejak awal gw menjalani hubungan ini, gw menjadikan dia istimewa. Memperlakukan dia bak seorang putri raja begitupun sebaliknya. Untuk itu, terimakasih, untuk setiap kelembutan yang dia tunjukkin ke gw. Untuk setiap kebaikan yang dia lakukan pada orang biasa ini. Gw berterimakasih, karena dia sudah sudi memilih gw menjadi pacarnya" ucap deon.
Remy pun tersenyum. Dia bahagia ellen tidak akan merasakaan yang namanya sakit hati.
"gw percaya lo" ucap remy.
1 bulan ina dkk, elan dkk, dan deon dkk di tinggal ellen. Kenzi dkk memutuskan pindah ke eropa juga untuk merawat ellen dan mengajak istri dan anak mereka.
"besok jadi kan?" tanya ina.
Mereka pun mengangguk. Mereka memutuskan untuk membantai putri besok. Mendegar keadaan ellen membaik, tetapi belum ada tanda tanda sadarnya ellen.
Mereka pun memutuskan untuk pulang.
Disisi deon
Deon pun pulang ke mansion bailey. Perusahaan bailey sendiri sudah kembali jaya. Dan perusahaan alexsander sudah memberikan kendali penuh pada mami dan papi deon.
Tanpa basa basi deon pun masuk ke kamarnya. Sejak ellen pergi ke eropa, deon lebih banyak diam, menyendiri, dan juga gampamg marah.
"deon kapan ceria lagi ya?" ucap mami.
"tunggu ellen sadar" ucap papi.
"mami kangen sama ellen. Semoga menantu mami cepet sembuh" ucap mami.
Memang keluarga bailey sudah bilangbke keluarga alexsander parker bahwa deon akan bertunangan dengan ellen saat ellen sudah sadar.
Keluarga alexsander parker pun setuju karena mereka tau deon tulus dan cinta sama ellen.
Eropa
Disisi lain"gimana?" tanya kenzi.
"besok ellen boleh pulang" ucap brylee.
Mereka pun tersenyum. Yup ellen sudah sadar 1 minggu lalu dan sudah bisa berjalan seperti biasa. Mereka tidak memberi tau yang lain karena permintaan ellen.
"uncle, ellen mau pllangsung ke indo ajah sekarang!!" kekeh ellen.
"no" jawab kenzi dkk.
"sayang, kamu baru sembuh loh" ucap mama.
"tapi besok mereka mau jalannin rencananya" ucap ellen.
"terus kenapa?" tanya papa.
"kan seharunya putri mati di tangan ellen" ucap ellen.
'gampang bet dia ngomongnya' batin mama dan papa.
'fix the next victoria generation. Gak kebayang anaknya nanti' batin kenzi dkk.
"gak usah ngebatin, gak guna kalau sama ellen" kesal ellen.
Mereka pun tertawa lalu memutuska untuk menuruti permintaan ellen. Dari pada ellen nyelonnong pergi ke indonesia sendiri tanpa penjagaan?
Jangan lupa vote yaaa !!!!
Sampai jumpa lusa!!!!
Btw entar lagi ceritanya selesai lohh
Wkkwkw
Jadi siapin hati kalian yaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...