Tok tok tok
"masuk" ucap mama.
Ceklek
"ada apa?" tanya mama.
"saya mendengar kabar bahwa sekolah nona akan di serang besok" ucap anak buah BRM.
Mama pun menghembuskan nafas kasar. Lalu menatap foto keluarganya. Yang terdapat cella, ryle, ellen, dan elan.
"baik lah saya akan turun tangan. Siapa yang menyerang?" tanya mama.
"antariksa, mereka sekumpulan geng yang lumayan terkenal di bandung"
"alasan dia menyerang?"
"salah satu murid di sskolah nona mempunyai geng terkenal nomor 1 sebelum antariksa itu bernama lotta"
Mama pun tersenyum, anak buah BRM itu tau bahwa senyum itu mempunyai arti tersendiri.
"baiklah. Suruh kimi dan bodyguard lainya menjaga ellen dan ina ketat" tegas mama.
"tapi mengapa nona ellen dan nona alaina masuk sekolah?" tanya anak buah BRM itu.
"tenang lah dena, jika aku meliburan mereka tetap saja mereka bersih keras. Aku mau mereka menjadi pribadk yang lebih kuat. Khususnya anak ku ellen, aku mau dia tidak merasa tertindas lagi seperti dulu" ucap mama.
Anak BRM yang bernama dena itu pun mengangguk mengerti tujuan tuannya.
"kau sudah memberi perlajarang pada murid yang sudha membully anak ku dulu?" tanya mama.
"sudah saya lakukan nyonya, perusahan keluarganya pun mengalami penurunan. Dalam hitungan hari mereka akan bangkrut" ucap dena.
"bagus, aku mau mereka mengalami kehancuran pelan pelas" ucap mama dengan smirknya.
Hari pun sudah pagi ke 3 cewe pun sudah memakai baju sekolah. Tiga cewe itu adalah ellen, ina, dan kimi. Yup kimi di putuskan untuk sekolah bersama ellen dan ina supaya bia menjaga ellen dan ina. Dia pun sudah bisa berbicara biasa pada ellen dan ina.
"temenin aku ke kantin ya kalau udh sampe sekolah!" ucap ina.
"ngapain?" tanya ellen.
"pengen susu milo anget buatan mbok mirja" ucap ina.
"kalau gitu aku juga mau, lo mau juga kan kim?" tanya ellen pada kimi.
"boleh" jawab ellen.
Mereka pun sudah sampai di sekolah. Sekolah pun masih di bilamg sepi karena jam menunjukan pukul 6.30
"mau langsung atau taro tas dulu?" tanya ina.
"kita taro tas dulu baru ke kantin" ucap ellen.
"biar gw ajah" ucap kimi.
Mereka pun mengangguk lalu menitip tas mereka pada kimi. Kimi pun pergi ke kelas.
Tak lama kimi puj datang ke kantin lalu minum milo anget buatan mbok mirja bersama.
"gilaa enak bangett, kira kira mbok mirja buatnya kekmana ya? Kemaren malem gw buat malah b ajah" cerocos ina.
"mana gw tau" ucap ellen.
"permisi" ucap seorang laki laki.
Ellen pun mengaikan alisnya, dia seolah pernah melihat muka itu.
"lo yang sekelas kita kan?" tanya ina.
"iya, gw lukas" ucap lukas.
"ada apa?" tanya kimi to the point.
"boleh kita duduk sini, soalnya kursinya dah penuh" ucap lukas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...