Kebesokannya
Ellen pun bangun jam 8 pagi. Dia pun turun ke bawah. Terlihat sepi sekali mansion itu. Tak lama hp ellen pun berbunyi lalu ellen pun menjawab telepon tersebut.
"halo"
'ellen, tolomg mama!' lirih mama.
"MAMA! MAMA KENAPA?" panik ellen.
'tolong mama!' lirih mama.
"mama dimana?" tanya ellen.
'mama di ***' ucap mama.
"ya udh ellen ke sana!" ucap ellen.
Tut tut tut
Ellen pun bergegas ke alamat tersebut. Sesampainya disana tempat itu terlihat seram, lalu ellen pun masuk kedalam gedung tua itu.
Lalu seseorang pun menutup mata ellen.
"siapa!" pelik ellen.
Lalu ellen pun di giring ke tempat terang. lalu orang itu pun membuka menutup mata ellen.
Lalu tak lama deon pun menyanyikan lagu perfect - ed sheeran.
Skip
Setelah menyanyikan lagu itu dia pun mendekati ellen. Disana sudha ada keluarga alexsander parker, keluarga bailey, keluarga kimi dkk, keluarga lukas dkk.
Deon pun menggegam tangan ellen lalu menatap mata ellen.
"Aku sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mengatakan ini, aku butuh banyak waktu. Mempertimbangkan segala hal yang mungkin terjadi. Bermunajat pada Tuhan untuk menentukan pilihan yang paling tepat. Berkali-kali ku tanya pada hatiku sendiri. Sudah tepatkah pilihanku? Dan berkali-kali pula jawabanku tetap sama … itu … Kamu. Will you marry me?"
Semua pun tersenyum. Sedangkan ellen dia terdiam, tak berapa lama dia pun tersenyum haru. Mata matanya berkaca kaca.
"yes" jawab ellen.
Semua pun bersorak senang mendapat jawaban ellen.
Deon pun memeluk ellen dengan erat.
"makasii, makasi udh kembali. Makasi udh selalu setia. Makasi selalu sabar sama aku. Makasi buat semuanya" ucap deon.
Ellen pun tersenyum.
"sama sama, makasi juga udh tunggu aku" ucap ellen.Setelah itu mereka pun berkegiatan selerti biasa. Mereka semua pun sudah lulus SMA. Dan akhrinya deon dan ellen memutuskan untuk berkuliah di london. Sedangkan yang lain berbeda beda.
Sudah genap 2 tahun mereka berkuliah di Universitas London.
Ellen dan deon pun seriang bersama. Mereka tinggal di bersama di london. Sebenarnya mereka sudah melangsungkan pernikahan mereka tepat saat mereka lulus SMA.
tetapi itu hanya di hadiri oleh keluarga mereka dan keluarga sahanat mereka.
"permisi?" ucap cowo itu.
Ellen pun menengok menatap cowo itu.
"emm gw boleh duduk disini?" tanya cowo itu.
Ellen melihat sekeliling memang meja yang kosong hanya di mejanya. Dia pun mengangguk.
"kenalin gw ezron" ucap cowo itu sambil menyalurkan tangannya.
Ellen menatap tangan ezro.
"ellen" ucap ellen tanpa membalas tangan ezron.
Lalu tak berapa lama ezron pun berdiri lalu menghadap ellen.
"ellen gw udh lama suka sama lo, lo mau jadi pacar gw?" tanya ezro dengan suara lantang.
Semua yang ada di kantin pun menatap mereka. Sedangkan ellen masih santai memakan makanannya.
Setelah selesai dia pun berdiri.
"gak" singkat ellen.
Saat mau beranjak pergi ezron mencekal tangan ellen.
"gak salah denger gw? Lo nolak gw disaat yang lain pemhen jadi pacar gw?" tanya ezron.
Ellen hanya mengangguk.
"kenapa lo nolak!" sentak ezron.
"harus lo tau?" dingin ellen.
"iya!" jawab ezron.
"gw udh menikah" datar ellen.
Semua pun terdiam.
"menika?" tanya ezron.
Ellen pun mengangguk.
"sama siapa?" tanya ezron lagi karena masih belum percaya.
"gw" teriak deon.
Lalu deon pun mendekati ellen lalu melangkul pinggang ellen posessive.
"jadi lo gak usah deket deket lagi sama istri gw" tekan deon.
Lalu ellen dan deon pun pergi. Setelah itu terdengarlah berita bahwa putra dan putri satu satunya keluarga alexsander parker dan bailey sudah menikah.
Setelah itu mereka pun pun pulang ke mansion mereka.
"kesel banget aku sama itu dakjal" ucap deon.
Ellen pun terkekeh.
"sabar sayang!" ucap ellen.
"yang" ucap deon.
"iya?" jawab ellen yang sedang melihat tugas.
"kamu gak mau gitu punya dedek bayi?" tanya deon.
Ellen pun menatap deon.
"kamu mau minta jatah?" tanya ellen.
"iya, sekalian biar kita kasih mama, papa, mami, dan papi cucu. Kasian tau" ucap deon memelas.
Ellen pun terkekeh lalu mengangguk. Mereka pun membuat ekhmmm proses dedek bayi. Ya tau lah yaa 🙂😉
Jangan lupa vote....
Tinggal 2 up lagi nihh..
Abis itu selesai dehh 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...