Gleo hector alexsander adalah adik angkat dari reagan. Ingat reagan? Dia adalah kakak dari cella yaitu mama dari ellen. Berarti gleo adalah uncle dari ellen.
Sekarang gleo bukan lagi keluarga alexnsader karena penghianatan yang dia lakukan. Dan itu terjadi saat cella melahirkan ellen dan elan. Saat cella di kabarkan meninggal beberapa bulan setelah itu gleo datang.
Flassback on
Setelah menyebarnya kabar bahwa Princella Qiandra Alexsander Savier Wilson meninggal dunia saat melahirkan ellen alexsander parker dan juga elan alexaander parker. Keluarga alexsander dan keluarga yang lain pun bersedih.
Saat ini mereka mau pergi menuju mansion setelah melayat 40 hari meninggalnya cella. Saat di perjalanan. Mobil reagan hampir menabrak seseorang. Semua pun turun mau memastikan orang tersebut.
Reagan pun membantu orang itu berdiri.
"lo gak papa kan?" tanya reagan.
Orang itu pun menggeleng.
"lebih baik kita antar kan sajah dia" ucap winne.
Namun orang itu pun menggeleng.
"a-aku tidak p-punya rumah, aku dibuang o-oleh keluarga ku" ucap orang itu terbata bata.
"siapa namamu?" tanya keith.
"gleo hector" ucap orang itu.
"sebaiknya kita bawa saja ke mansion" ucap sean.
Mereka pun membawa gleo ke mansion alexsander.
Hari berganti bulan, bulan berganti tahun. Sudah genap 4 tahun gleo tinggal bersama keluarga alexsander.
Sean mengangkat gleo menjadi anaknya.Awalnya sikap gleo baik, tetapi para sepupu lama lama tidak menyukainya, terutama ryle.
Suatu hari semua orang pergi karena ada urusan. Tertinggal gleo, reagan, keith, dan ryle.
"gw mau ke toilet dulu ya" ucap reagan.
Lalu ryle dan keith pun mengangguk. Lalu reagan pun berjalan ke bawah berniat ke toilet lalu mengambil makanan. Tetapi saat melewati ruang kerja sean. Dia mendengar seseorang berada di dalam.
'bukanya pada pergi semua ya? Tapi kok di dalem berisik?' batin reagan.
Reagan pun mengechat ryle.
Me
Keknya ada yang masuk ke ruangan daddy seanRyle
Siapa?Me
Saat ini yang dirumah hanya gw, lo , keith dan gleoRyle
Gw ke sanaCeklek
Pintu sean pun terbuka.Reagan pun terkejut karena gleo yang membuka pintu itu. Reagan pun melihat gleo memegang surat pemegang saham perusahaan alexsander company.
Gleo pun langsung memukul reagan yang belum siap.
Bugh
Bugh
Plakk
Bugh
Bertubi tubi serangan yang reagan dapat. Lalu datang lah ryle dan keith yang langsung membogem gleo.
Bugh
Plakk
Bugh
Prang
Bugh
Keith membogem gleo berkali kali sedangkan ryle, dia melempar gucci kecil di dekatnya ke kepala gleo.
"lebih baik kita abil video cctv lalu kirim ke group keluarga alexsander" ucap ryle.
Keith pun memanggil anak buah BRM.
"bawa dia ke ruang bawah tanah!" perintah keith.
Lalu ryle dan keith pun mengobati reagan. Meski tidak separah gleo tetapi reagan tetap kesakita.
Semua keluarga alexsander pun datang. Mereka bertiga pun menjelaskan semuanya tanpa ada kekuranga. Mereka pun menunjukan beberapa bukti.
Setelah rencananya mereka akan membunuh gleo karena berani mau membunuh reagan. Tetapi sayang, gleo berhasil lolos sebelum di bunuh.
Mereka pun mencari gleo dan memerintahkan polisi seluruh dunia bahwa gleo adalah buronan. Tetapi sudah 3 tahun gleo hilang bak tertelan bumi. Mereka mengira bahwa gleo telah mati antar karena mati kelaparan atau sudah di bunuh oleh geng kecil.
Flassback off
"kalau salah bermain main dengan ku gleo hector alexsander" dingin elan.
Gleo pun terdiam. Lalu tak lama dia pun bersuara.
"kau-"
"yup, saya adalah anak dari princella Qiandra Alexsnader Savier Wilson" ucap elan.
"bagaimana kau tau aku disini!" sentak gleo.
"tentu saja saya tau uncle ups saya lupa bahwa anda bukan lagi uncle saya" ucap elan lalu menunjukan smirknya.
Gleo pun terdiam. Dia melihat bahwa beberapa bodyguardnya sudah menginggal. Gleo pun berdiri lalu secara tiba tiba menembak elan.
Elan yang tidak siap pun terkena tembakan di perutnya. Setelah itu gleo pun berlari berniat kabur tetapi di tahan oleh joe dan matteo lalu di bawa ke markas BRM.
Remy pun mengendong elan lalu pergi menuju alexsander hospital.
Hai semua
I'm backk!!! 😂😂
Jangan lupa vote yaa ❤❤
Nanti malem ada up lagi
Jadi di tunggu yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...