Perempuan itu membawa ellen ke rumahnya.
"siapa dia?" tanya rasya.
Perempuan itu pun memperlihatkan wajah ellen.
"bagaimana bisa?" tanya rasya.
Perempuan itu pun menjelaskan semuanya.
"jadi kau akan membongkar semuanya?" tanya rasya.
"hm, aku harus menebus kesalahan ku. Ku rasa ini waktu yang tepat. Biarkan ellen tinggal di sini selama 3 hari. Dan selama 3 hari aku akan memberikan mereka pelajaran" ucap perempuan itu.
"bagaimana kau menjelaskaan semuanya pada mereka dan ellen?" tanya rasya.
"aku akan jujur semua. Dan setekah itu aku akan tunggu jawaban mereka. Jika mereka menyuruh ku untuk menjauh aku akan menjadi dan menjaga mereka dari jauh. Jika mereka memaafkan ku, aku akan menebus kesalahan ku" ucap perempuan itu.
"enggh" lirih ellen.
"periksa dia" ucap perempuan itu lalu memakai maskernya.
"apa ada yang sakit?" tanya rasya.
"dokter rasya?" bingung ellen.
Yup rasya itu adalah dokter yang membantu cella melahirkan ellen dan elan. Rasya juga yang menjadi dokter pribadi dari leuarga ryle.
"hai" sapa rasya.
Lalu ellen pun menatap perempuan di sebelah rasya.
"dia siapa dok?" tanya ellen.
Perempuan itu pun menarik nafasnya.
"aku harap kamu tidak menyela atau pun berbuat yang mengagetkan" ucap perempuan itu lalu membuka maskernya..
Ellen pun terkejut lalu membeku.
"kau..." ucap ellen.
Perempuan itu pun tersenyum.
"kamu mengenalku? aku adalah orang yang waktu itu" ucap perempuan itu.
Ellen pun memeluk perempuan itu lalu berkata "jangan pergi lagi, temani aku"
Siapakah perempuan itu??
Fyi. perempuan itu yang membuat ellen gagal bunuh diri ya dan yang surat dari PDisisi lain..
"gimana?" tanya ryle.
"maaf tuan kami tidak bisa menemukan mereka, jejaknya pun menghilang begitu saja" ucap anak BRM itu.
"bagaimana dengan taksi itu?" tanya ryle.
"kami menemukan mobil taksi itu tapi kami tidak menemukan orang yang mengendarainya" ucap anak BRM.
"bagaimana dengan CCTV?" tanya erika.
"kami sudah medapatkan semua CCTV tapi saat kami meneliti semua computer dan rekaman itu hilang, seakan di hack dan juga di lindungi" ucap anak BRM itu.
Ryle pun berahli ke mejanya dan berusaha menghack area di sekitarnya.
Tetapi bekali kali computer itu pun mati. Dan saat ryle mencoba untuk ke 5 kalinya munculah tulisan :
ELLEN AKAN BERSAMA KU TERLEBIH DAHULU.
DAN DIA AKAN BERSAMA KU SELAMA 3 HARI.
KALIAN JANGAN KHAWATIR KARENA AKU TIDAK AKAN MENYAKITINYA.
DAN SATU LAGI, SELAMA 3 HARI INI PERBAIKILAH ANAK BUAH MU DAN KARYAWAN MU.
itu lah yang terdapat di computer itu. Semua yang melihat itu pun terdiam.
'apa maksudnya ini, dimana ellen?' batin ryle dkk.
'kuharap ellen baik baik sajah' batin elan dkk.
'lindungilah ellen dari atas sana cella' ucap ABoys.
Kembali ke sisi ellen.
"bagimana? Apa rencanamu sekarang?" tanya rasya.
Perempuan itu pun menatap ellen yang sedang tidur di dekatnya.
"aku akn membongkar semuanya tetapi selama 2 hari ini jika mereka tidak membasmi serangga di sana. Aku sendiri yang akan bertindak" ucap perempuan itu.
"lalu pada hari ke 3?" tanya rasya.
"aku akan menampakan diri ku di depan mereka, tetapi sebelum itu akan ku pancing supaya mereka mendapat pelajaran atas lalainya menjaga ellen" ucap perempuan itu.
"huh gw serahin semua sama lo ra" ucap rasya lau pergi.
Perempuan yang di panggil ra itu pun memindahkan ellen ke kasur. Dia pun menatap ellen.
"kamu mempunyai kemiripan terhadap dia, maaf jika aku membuat kalian kecewa. Aku akan menebus semua kesalahan ku. Tetapi jika kalian tidak memaafkan ku, aku akan pergi dan mengiklaskan semuany" ucap ra itu.
Lalu ikut tidur bersama ellen.
Sudah satu 1 mereka kehilangan ellen. Ryle pun tampak berantakan dan kelelahan.
Brakk
Ryle pun berkali kali melempar barang yang ada di meja kerjanya berkali kali.
"kamu dimana ellen. Maafin papa" ucap ryle.
Dia pun pergi ke kamarnya lalu mengambil foto dirinya dan cella.
"maaf karena aku lalai menjaga putri kita. Aku janji akan mencari dimana pun ellen berada" ucap ryle sambil menangis lalu mencium foto cella.
Sedangkan di luar terdapat elan yang berdiri di depan pintu ryle yang sedikit terbuka.
Dia pun diam membeku lalu berlari ke kamar ellen. Dia meneliti setiap sudut kamar ellen.
Dia merindukan kembarannya, yang sering berisik, berantem, dan juga jahil.
Elan pun duduk di kasur ellen. Lalu melihat foto sang mama di meja dekat kasur. Dia pun menatap muka sang mama.
"maafin elan ma, belom bisa jaga ellen" lirih elan.
Lalu dia pun membuka laci meja itu. Dia menemukan surat yang pernah ellen terima saat dia bunuh diri.
Elan pun menaikan alisnya seolah bingung. Memang ellen pernah cerita tentang surat ini. Tetapi ellen tidak mengatakan kalau itu di kirim dari inisial P.
'P? Siapa dia? Apa orang ini yang menyenbunyikan ellen?' batin elan.
Elan pun segera pergi ke kamar ryle lalu menunjukan surat tersebut. Dan ryle pun nampak familiar dengan tulisan tersebut tetapi dia tidak bia mengingatnya.
"papa akan mencari tau, lenih baik kamu tidur ya" ucap ryle lembut.
Elan pun mengangguk lalu pergi ke kamar ellen. Dia rindu dengan ellen jadi di memutuskan untuk tidur di kamar ellen.
Gimana ceritanya??
Suka gakk??
Jangan lupa vote guyss !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...