1 minggu setelah kejadian dimana elen di hina, keluarga alexsander parker pun mengeluarkan peraturan jika ada yang mengusik keluarga alexsander parker khusunya ellen dan elan. Mereka pastikan orang tersebut akan hilang dan tidak dapat melihat indahnya bumi lagi.
Sejak kejadian itu pun teror keluarga alexsander pun berhenti. Kadang mereka heran tapi mereka juga lega karena tidak mendapatkan hal tersebut lagi.
"ma kenapa gak ada teror lagi ya?" tanya elan.
"lah bukan nya bagus kalau gak ada teror lagi?" tanya joe.
"iya, tapi aneh ajah. Apa mereka ngerencanain sesuatu?" curiga elan.
"tenang ajah, gak akan ada lagi yang seperti itu" ucap ellen.
Keluarga alexnsader, elan dkk, deon dkk, dan ina dkk pun bingung dengan apa yang ellen katakan.
"maksudnya?" tanya lukas.
"cewe tersebut sudah hilang" jawab mama.
"hilang? Maksudnya diculik gituh?" tanya papa.
"bukan" jawab ellen.
"kalau bukan terus hilang apa?" bingung kimi.
"ya hilang...." jeda ellen.
"nyawanya" lanjut mama.
Mereka pun terdiam, mereka seketika merinding mendengarnya. Apa lagi mereka melihat ellen dan mama memunculkan smirknya yang membuat suasana tambah mencekap.
Papa pun mendekati mama.
"kamu jangan gitu dong, serem tau" ucap papa."gak ngaca ya! Kamu juga serem kalau kaya aku" sinis mama lalu pergi.
"hayo mama marah lo pa!" ucap ellen.
"ih kamu bukannua bantu papa, malah tambah pergi mamanya" kesal papa lalu menyusul mama.
"jadi kenapa bisa?" tanya deon.
"jadii...
Flassback on
Saat pulang sekolah ellen dan mama pun izin untuk bersenang senang bersama layaknya anak dan ibu. Keluarga alexsander parker pun mengizinkan hal tersebut. Tidak ada yang janggal, hanya saja kata 'bersenang senang' mempunyai arti yang berbeda pada kali ini.
Yup, ellen dan mama sedang membawa shalsa yang merupakan anak adopsi dari cewe yang menggangu keluarga alexsnader parker.
"gimana sama zelo?" tanya mama.
"katanya kak zelo mereka lagi di runah si cewe itu. Dan di dalam sana cuma ada cewe itu, 5 penjaga, dan kak zelo" ucap ellen.
"kalau begitu kita akan menghabisi dia sekarang" ucap mama.
Ellen tidak terkejut tetapi dia hanya bingung kenapa harus sekarangm lagi pula mereka tidak mempersiapkan apa apa. Mereka hanya mempunyai belati dan samurai yang ada di bagasi.
"kamu mau pakai belati atau samurai?" tanya mama.
"emm, belati ajah ma" ucap ellen.
Mereka pun menyelinap masuk ke rumah cewe itu lalu mama mengkode untuk ellen membunuh 5 penjaga itu.
Dalam 5 menit ellen bisa langsung melumpuhkan lawannya itu dalam diam. Lalu mereka pun masuk ke suatu ruangan yang terdapat seseorang.
Yup itu adalah cowo itu yang bernama zelo. Kalian pasti bingung mengapa zelo menolong ellen dan mama?!
Jadi ingat kan cewe itu dendam dengan kejadia pembooman itu? Jadi zelo ini adlaah anak kedua dari keluarga yang melakukan boom bunuh diri itu. Kedua orang tuanya bunuh diri dengan memboom diri mereka sendiri. Sedangkan sang adik di larikan ke rumah sakit karena terkena boom itu. Tetapi tidak selamat karena lukanya terlalu parah.
Kenapa zelo tidak meninggal? Karena saat otu zelo tidak bersama keluarganya, dia pergi bersama temannya. Dan saat dia di beritau bahwa keluarganya meninggal karena bunuh diri. Dia sempat di beri tau bahwa yang menyelamatkam adiknya adalah cela. Yup mama dari ellen.
Dari situ dia mau membantu mamanya ellen. Saat dia mendengar cewe itu mau membunuh mama karena boom itu dia pun langusng menyamar seolah olah dia juga benci pada mama padahal tidak.
Jadi mengerti kan??
"selamat datang nyonya dan nona" ucap zelo.
"sudah aku bilang kakak tidak usa seperti itu. Panggil aku ellen sajah" ucap ellen.
"baiklah ellen" ucap zelo terkekeh.
Mereka pun segera membagi tugas. Zelo akan masuk dan memberi tau bahwa shalsa terlah tewas dan di temukan di hutan. Setelah itu ellen dan mama akan datang setelah cewe itu melihat jasad shalsa.
Dan benar saja sesuai dengan dugaan mereka. Cewe itu pun menatap jasad shalsa itu. Tak lama ellen dan mama pun datang.
"tania frengky" ucap mama.
Cewe yang bernama tania pun menoleh dan kaget melihat mama dan ellen.
"hai" sapa mama.
"ka-kau" kaget tania.
"kaget huh?" ucap ellen.
"DARI MANA KALIAN TAU!" teriak tania.
"tentu saja dari teman kami, zelo" jawab mama.
Tania pun menatap zelo tajam di balas tatapan tajam zelo.
"kau!!" pelik tania pada zelo.
"kau tau tania, kau mengincar orang yang salah. Kau seharusnya berterima kasih padaku bukanya malah mau membunuhku!" ucap mama.
"berterima kasih? Kau yang telah membunuh keluarga ku" ucap tania.
Mama pun menggelengkan kepalanya dengan cepat mama pun menyerang tania dan membuat tania tidak bisa bergerak karena di kelilingi belati yang dari di setiap sisi nya. Jika dia bergerak mungkin dia bisa saja mati. Apa lagi samurai mama yang berara tepat di depan jantung yang siap untuk di tancapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...