Disinilah ellen, di markas BRM bersam kenzi dkk dan ina dkk. Sedangkan deon dkk mereka ada masalah dengan geng lotta.
"jadi kamu mulai dari nembak papan itu, usahakan kena pada gambar di papan itu" ucap kenzi.
Ellen pun mengangguk.
Dor
Dor
Dor
Dor
Dor
5 kali ellen layangkan tembakan dan 5 peluru itu hinggap tempat pada gambar di papan itu.
Kenzi pun tersenyum.
'disaat seperti ini ellen seperti jiplakan dari oma (victoria)' batin kenzi dkk.
Pelatihan itu pun berlanjut hingga malam hari. Dan dalam sehari elen sudah menguasai hal menembak, memanah, dan juga mengenal jenis racun.
Bukan itu saja, bahkan ellen menciptakan racun baru dan sangat mematikan. Dan ellen juga membuat penawar racun tersebut. Sungguh hebat bukan?
"kita sudahin saja hari ini, ini sudah malam" ucap brylee.
Ina dkk pun mengangguk lalu pamit. Sedangkan kenzi dkk, mereka memang memutuskan untuk menjaga markas karena mereka masih ada misi juga.
Disisi ellen.
Ellen sudah sampai di mansion, mansion alexaander parker terlihat ramai.'ada siapa?' tanya ellen dalam hati.
Ellen pun masuk mansion dan betapa kagetnya dia melihat putri mahendra bersama dengan beberapa bodyguardnya.
"DIA! DIA YANG TELAH MENCELAKAKAN SAYA" teriak putri.
Ellen yang baru masuk pun tekejut karena putri menunjuk dirinya telah mecelakan dia.
'gw? Celakain dia? Kenal ajah enggak' batin ellen.
Elan dkk, mama, papa, ina, dan kimi yang kebetulan ada disini pun terdiam. Mama memberi kode untuk mengikuti alurnya.
"JADI KAMU YANG MENCELAKAAN DIA!!" teriak papa.
Semua oun terkejut. Dengan segera mama memberi kode pada elan dkk, ina dan kimi kalau ini hanya drama. Mereka pun akhirnya mengerti dan memutuskan untuk mengikutinya.
"ta-tapi aku gak mgelakuin i-itu" ucap ellen dengan pura pura gemetar.
"dasar tidak tau diri, keluar kamu! Malam ini jangan tidur di sini!" usir mama.
Ellen pun berpura pura menangis lalu pergi meninggalkan ruangan itu.
Setelah keluar masuklah pesan dari mama.
Mama
Untuk sementara ini kamu tinggal di mansion keluarga bailey duluMe
Iya, tapi kenapa dia biaa disitu?Mama
Tadi pagi keluarga bailey sudha memutuskan kerja sama mereka.
Dan sekarang perusahaan bailey sudah ada di tangan kita.Me
Jadi karena itu dia mau mempengaruhi kalian supaya aku di benci?Mama
Yup, jadi sementara itu kita ikuti permainan dia sendiri.
Setelah itu kita akan menjebak dia balik.Me
Baik lahMama
Deon sebentar lagi akan datang.
Tadi mama minta deon jemput kamu.Me
Siapa ajah yang tau rencana ini?Mama
Semua yag bersangkutan tau.
Jadi untuk itu kamu jangan khawatir.Me
Baik lahLalu benar saja, tak lama setelah itu mobil deon pun datang. Lalu ellen pun masuk ke dalam mobil deon.
"kamu gak diapa apaain kan? Dia macem macem sama kamu gak? Dia ancem kamu gak?" tanya deon bertubi tubi.
Ellen pun tertawa. Lalu menatap deon yang memasakan wajah bingung dan panik.
"tenang lah, dia gak berani seperti itu. Saat ini kita coba ikut alur dia" ucap ellen.
"iya tau, tapi aku tetep khawatir" ucap deon.
"uluh uluh uluh pacar aku khawatir" goda ellen.
Muka deon pun memerah lalu deon pun langsung menjalankan mobilnya. Ellen pun mencium kedua pipi deon.
"pacar aku lucu banget sihh" ucap ellen.
"iya dong" bangga deon.
Mereka pun akhirnya sampai di mansion bailey. Sama disana mami dan papi sudah tertidur. Sedangkan adik deon di pindahkan ke korea bersama oma dari deon.
Ellen dan deon memutuskan untuk pergi ke taman mansion bailey.
"gimana sama lotta?" tanya ellen.
"saat ini lotta sebenarnya gak ada lawa. Tapi belakangan ini beberapa anak buah lotta di serang" ucap deon.
"ini sudah pasti karena putri itu" ucap ellen.
Deon pun menatap ellen.
"kamu tau dari mana?" tanya deon.
"apa di serang 10 motor?" tanya ellen.
Deon mengangguk.
"mereka semua memakai baju hitam, celana hitam dan memakai topi biru dongker?" tanya ellen.
Deon mengangguk.
"itu adalah game play black aura yang kita tau adalah mafia dari putri" ucap ellen.
Deon pun mengerti dia pun segera menghubungi semua anggota lotta untuk menyuruh mereka berhati hati dan menjelaskan seperti tadi.
Setelah itu ellen pun di antar deon untuk ke kamar ellen.
Jangan lupa vote yaaa
Maaf kalau gak bisa up semalem
Karena abis ngerjain ekonomi
Aku ketiduran
Maaf ya sekali lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Teen Fiction[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...