lahirnya anak ke 1 dari ellen dan deon membuat dunia geger. Karena anak pertama ellen dan deon adalah anak laki laki sekaligus penerus perusahaan Bailey Compani.
Alexsander company akan di teruskan oleh elan karena ellen tidak mau berurusan dengan berkas berkas itu. Ellen memutuskan untuk mwmbuat sebuah agency sendiri di korea dan di indonesia.
3 setelah kelahiran anak pertama mereka yaitu Athaya Putra Alexsander Bailey, ellen dikabarkan mengandung lagi. Dan kabar baiknya dia melahirkan bayi perempuan yang di namai Grizella Putri Alexsander Bailey.
Mereka pun hidup bahagia layaknya keluarga biasa. Ina dkk dan lukas dkk pun memutuska untuk tinggal seperumahan dengan ellen dan deon.
Ellen membangun rumah di salah satu lahan dan dia jadikan perumahan khusus keluarga alexsander dan keluarga sahabatnya.
Dan setelah itu anak pertama mereka sekarang menginjak umur 5 tahun dan anak kedua mereka menginjak umur 2 tahun. Dan di kabarkan lagi bahwa ellen mengandung lagi. Dan kabar baiknya dia mengandung bayi perempuan lagi.
Athaya dan grizella sangat senang mendegar itu karena mereka memang menginginkan adik lagi. Tetapi musibah terjadi.
Saat ellen melahirkan dokter berkata bahwa anak ke tiga mereka akan cacat karena saraf tulang belakang anak tersebut bermasalah dan mengakibatkan kelumpuhan.
Semua pun sedih mendengar itu, terutama grizella. Dia kasihan pada adiknya itu. Adik kecil nya itu baru saja lahir tetapi sudah di terpa musibah.
Grizella berjanji pada diri nya sendiri akan menjaga dan melindungi adik kecil nya itu.
Grizella berumur 10 tahun
"ette (dibaca itte ya!) dimana kamu" teriak grizella.Sedangkan ette yaitu Linette Putri Alexsander Bailey dia tekekeh melihat sang kakak.
"aku disini" teriak linette.
Grizella pun menghampiri linette lalu menggelitikinya.
"ahh ampun kak, ette nyerah" ucap linette.
Karena melihat sang adik cape, dia pun memberhintikan kelitikkannya.
"udh sana kamu mandi, udh bau acem" goda grizella.
"kakak!! Mommy!!" kesa linette.
"izel!" tekan mommy (ellen).
"maaf mom" ucap grizelle.
Begitulah suasana keluarga ini. Tawa dan teriakan yang mereka selalu dengar hingga suatu saat.....
"kak izel gak boleh pergi!!" teriak linette sambil memeluk grizella erat.
"ette, kak izel gak pergi lama kok" ucap sang oma (cella).
"gak mau, ette gak mau pisah sama kak izel" kekeh linette.
Mommy dan daddy pun mengkode grizella. Lalu grizella pun mengagguk mengerti kode itu. Dia pun jongkok di depan kursi roda sang adik.
"hey baby, kakak gak akan lama kok. Nanti kalau kakak udh selesai. Kakak akan bali terus temennin kamu loh" bujuk grizella.
"gakk! Kak athaya udh pergi masa kak izel juga sih" kesal linette.
"hey, ette sayang kak izel kan?" tanya grizella.
Linette pun mengangguk cepat.
"kalau ette sayang kakak, ette bolehin ya kakak pergi. Kakak kesana untuk belajar supaya nanti kakak pintar terus bisa jadi orang sukses" ucap grizella.
"ette mau kan kalau kak izel jadi orang sukses?" tanya grizella.
Linette pun mengangguk. Setekah mendalat persetujuan grizella pun pergi ke australia dan tinggal bersama sang oma dan opa (orang tua ellen). Sedangkan kak athaya, dia sudah tinggal bersama nenek dan kakek (orang tua deon) di korea.
Ellen pun senang melihat kedua anaknya sayang pada linette. Karena bagaimana pun linette itu lumpuh jadi jarang ada orang yang mau menerima kenyataan tersebut.
Dia bersyukur tuhan memberi banyak kebahagian pada hidupnya. Setelah lika liku yang dia hadapi di dunia ini.
Cobaan itu bukn datang dari tuhan, karena tuhan tidak aka pernah mencobai hambanya. Cobaan itu berasal dari diri kita dan juga berasal dari iblis yang mau menggoyahkan kita.
Jika kita berpegang teguh, kita tidak akan runtuh dan bisa menerjang semu rintangan dan cobaan.
Dan ini lah kisah hidup dari seorang ellen yang hanya manusia bisaya yang menginginkan kebahagian.
Dari awal dimana dia menemukan mamanya kembali hingga sekarang dia di beri keluarga yang harmonis dan menyangi satu sama lain.
ELLEN'S LIFE
Jangan lupa voteee !!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellen's Life [END]
Fiksi Remaja[ON GOING] [UP SETIAP HARI SENIN, RABU, DAN JUMAT] [MASING MASING 2 UP] [Alexsander Family Series] kaga ada sipnosis! dianjurkan untuk membaca cerita yang 1,2, dan ke 3 supaya kalian gak bingung. Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT...