19

65 8 0
                                    


GOSONG!!!

"Aduh..jadi gosong tae!! ini gara-gara kamu makanan ku jadi gosong" Hana mengomeli taehyun "mian, Hana " lirih pria di samping hana yang kini tertunduk takut, Hana langsung menaruh Japchae di piring besar.

"YA! INI MASIH PAGI KENAPA KALIAN BERISIK EOH?!" teriak wanita berumur 30 tahun yang baru saja turun dari kamar .

Taehyun sungguh mendengar suara wanita itu , itu? Ya , itu suara yang ia rindukan setelah 2 tahun pergi meninggalkan Seoul untuk bekerja di Jeju- do. Taehyun mengangkat wajah dan matanya  mencari suara teriakan tadi. sampai dimana mata mereka berdua bertemu, Taehyun berlari menuju wanita yang tidak kalah cantik itu sampai kini masih melajang. "Noona!" kerinduan mereka berdua terhambur oleh pelukan hangat .

Wanita itu tersenyum manis dan mengacak-acak rambut taehyun gemas . "kau kapan kembali? kenapa aku tidak tahu tentang kedatangan mu? apa kau sehat? apa kau sudah punya kekasih?.... " ocehan taehyun terhenti karena wanita itu menutup mulut taehyun sangat rapat "Sikkeureo! ini masih pagi Pabbo , kita makan bersama dulu baru aku jawab pertanyaan mu tadi " taehyun menampilkan senyuman andalan nya "Kajja! Palli hana-ssi" ucap wanita itu.

Kini mereka duduk di meja makan, Hana menyajikan setengah porsi dari kedua menu makanan yang ia buat tadi. wanita yang lebih tua dari nya itu terkejut melihat makanan yang di berikan hana hanya sedikit , "Ya ! kenapa tidak kau sajikan semuanya ? " Taehyun yang mendengar pertanyaan barusan Langsung menjawab spontan "kali ini untuk Namchin nya Nonna " Taehyun tersenyum masam, dan sesekali melirik hana yang kini pipinya berubah bak buah kesemek matang sempurna, pipinya merah rona dan senyum hangat nya yang terus terukir di wajah cantik nya.

"YE?! NEO NAMCHIN ISSEOYO!" kaget wanita yang sedang menimba makanan itu. Hana tersenyum malu dan ia langsung mendekati eonni nya, ditarik lah bangku samping eonni kesayangannya itu "Kau tau? dia tampan dan kaya raya " sombong Hana pada kakak semata wayang nya itu "Aniya! aniya!" wanita itu tampak tidak suka kalau hana memiliki kekasih, tapi kenapa? padahal seminggu yang lalu ia bilang saat video call kalau hana harus mencari pasangan. taehyun pun kaget mendengar pernyataan Noona kesayangan nya itu. "Geundae wae ?!" Hana terkejut dan penasaran apa jawaban kakak nya .

"Jadi kau berkhianat pada Taehyun ku ?" ucap wanita yang kini sedang menyantap makanan yang baru saja ia timba.

"Yaaa!! Mwoya Neo, eonni-a ! apa yang kau maksud berkhianat pada bocah ini , tck " Hana mendecak kesal pada pria konyol di hadapannya yang kini sedang memakan roti milik nya. taehyun yang mendengar tersebut hanya bisa berpura-pura seakan hati nya tidak remuk sekarang, dan saat nya taehyun kini berulah.

"HANA!! ADA KECOA DI DEKAT KAKI MU!" teriak taehyun yang membuat hana berteriak histeris dan berlari ke taehyun untuk meminta pertolongan.
"Dimana?..dimana Tae? tolong usir dia ke luar hiks..hiks..aku takut!! " Taehyun dan yura tertawa puas, Hana kini meremas lengan taehyun yang jauh lebih kekar dari tangan hana untuk mencari perlindungan, tetapi tanpa sadar hana meneteskan air mata ketakutan nya, taehyun yang melihat itu langsung ..

'GREBB '

Taehyun memeluk hana erat, karena hanya dengan cara ini taehyun bisa merasakan pelukan hangat hana untuk nya walaupun, itu belum tentu hana rasakan hal yang sama. di hapus nya air mata hana yang jatuh di pipi tembam dan merah itu, bulu mata yang basah karena air mata dan hidung nya memerah. Hana hanya mengamuk kesal dengan taehyun karena selalu menjaili nya setiap waktu . senyum merekah pria itu terlukis puas di wajah tampannya bak idol terkenal, dan kemudian hana memeluk erat taehyun.

HIRAETHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang