26

86 6 0
                                    

Hari ini adalah hari terakhir dimana kemarin lusa namjoon, hana, taehyung dan seokjin menginap di villa. besok siang mereka harus kembali ke Seoul, sekarang mereka punya rencana untuk pesta kecil di pantai yang berada di belakang villa mereka sekarang.

Matahari mulai terbenam yang tampak indah berwarna oranye di ujung laut sana, mata hana sangat terpana melihat betapa cantiknya matahari itu. di sisa waktu nya sebelum acara mulai hana yang sudah berdiam diri di ayunan pohon sejak 15 menit yang lalu sama sekali tidak pernah lepas pandang dari pantai yang indah itu.

'Hana?'

Taehyung mendekati hana perlahan untuk mengagetkan nya,

"Bbaa!!! ketahuan.." taehyung mengagetkan sang kekasih, respon nya benar-benar terkejut membuat taehyung tertawa terbahak-bahak sekarang.

"Kau! jantung ku seperti mau lepas, Tae!" Hana terus meringis memegangi dada dimana jantung nya berada. tangan nya kini memukuli taehyung kesal, karena degup jantung nya terus bergerak cepat.

"Jantung ku sakit, Tae! hiks- " aktingnya.

"Maaf, habis nya kau meninggalkanku sendiri di ruang tamu tadi. katanya mau membuatkan aku makanan" Hana terlihat sangat cantik natural sekarang, dress sebetis nya yang tipis berterbangan tertiup angin kencang dari laut. dress kuning muda itu hadiah dari taehyung yang ia berikan kan kemarin.

"Tae"

Lirih hana membuat sang pemilik nama berhenti tertawa dan mendekati hana dengan cara berjongkok di samping gadis manis itu dengan satu tangan nya memegang tangan hana yang sedari tadi berpegangan di tali ayunan.

"Apa kau merasakan sesuatu yang aneh dari namjoon oppa?" tanyanya serius.

Taehyung malah mengacak rambut hana gemas, sudah pasti hana kesal dengan kekasih nya itu sekarang. kenapa di saat ia serius malah seperti ini.

"Aku serius, Tuan Kim!!" kesal hana, bibir nya kini di tekuk ke bawah.

Taehyung, kini beralih bersimpuh di hadapan hana sambil memegang erat tangan kecil hana. "Jadi, sedari tadi kau memikirkan namjoon Hyung, eum?" sangat hangat jika kalian mendengar nya, Hana pun kini merasa ia sangat bahagia dengan taehyung.

"Iya, aku melihat wajah namjoon oppa terlihat selalu gelisah dan dia mengurus seperti kejadianㅡ"

"Sssttt-"

Taehyung menghentikan pembicaraan hana padanya. mata taehyung kini bergerak mencari jawaban yang hana tunggu, bibir nya terus digigit seperti ia sedang berfikir keras sekarang.

Hana menatap taehyung, berharap akan ada solusi dan jawaban yang ingin ia dengar. "Aku juga merasakan hal itu, Hana" taehyung tak menyangka kalau hana juga menyadari nya. tapi, apa yang harus mereka lakukan sekarang? ketakutan lebih besar dari pada semua kepercayaan mereka pada namjoon.

"Apa dia melakukan nya lagi? tapi dia sudah berjanji saat itu, tae" Hana seperti ingin menangis keras sekarang juga, ia terlalu menyayangi namjoon selayak oppa nya sendiri.

"Apa kita perlu mencari tahu nya mulai sekarang? jangan sampai seokjin hyung tahu tentang hal ini, kita bisa mencegah nya" taehyung menunggu jawaban Hana.

Hana malah menangis takut sekarang, air matanya terjatuh beberapa kali. "Apa pria itu kembali lagi, Tae? tolong kau cegah secepatnya. aku tidak mau kalau namjoon oppa akan menderita seperti waktu itu" Hana lemas sekali sekarang, dia tidak tahu harus berbuat apa.

"Baiklah, mulai sekarang kita cari tahu dulu apakah benar dia menggunakan nya lagi atau tidak. dan berhenti lah menangis, kau jelek" kesal taehyung sambil mengusap air mata hana.

HIRAETHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang