Prologue

939 40 1
                                    

Pria tampan yang masih asik dengan mimpinya itu tak terusik dengan cahaya matahari yang tampak begitu cerah hari ini.

Alarm walker yang berdering membuat pria itu akhirnya terusik juga dan mengendus kesal, di ambil nya jam itu dan ia matikan dengan menekan tombol nya kasar.

"Haiss, mengganggu saja aku kan masih mengantuk " Gerutu pria itu.

Selang 5 menit kemudian ada yang mengetuk pintu kamarnya pelan, dan memanggil pria itu dengan sebutan tuan.

"Tuan Jin , bangunlah! Kau kan harus bekerja sekarang , bibi sudah buat kan makanan kesukaan mu " Ucap orang itu dari luar kamar yang sangat besar itu.

"Nanti saja! Aku akan ke kantor saat makan siang nanti, aku sangat mengantuk bi! " Jawab Jin .

"Baiklah, aku akan membangun kan mu jam 10 nanti nee! " Ucap sang bibi itu.

Tak ada jawaban dari pria tampan yang masih asyik dengan damai nya di pagi hari walaupun beberapa menit yang lalu ada yang membangunkannya.

'Dering telepon'

"Duhh, siapa lagi? Kenapa tidur ku selalu saja di ganggu pagi ini " Kesal Jin.

"Yeoboseo? Ada apa? " Tanya nya dengan suara ciri khas bangun tidur.

"............. "

"Eoh! Mianhae! Aku lupa, baiklah sekarang aku akan segera datang " Ucap Jin yang langsung bangun dan berlari menuju kamar mandi, di lempar nya handphone itu sembarangan.

Begitu lah sekiranya keributan di rumah ini setiap pagi nya, seorang pria tampan yang bernama lengkap 'Kim Seokjin' anak tunggal dan pewaris dari 'KIM COMPANY'perusahan besar yang berada di kota Seoul.

HIRAETHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang