03

136 15 0
                                    

Seokjin melirik jungkook untuk mengisyaratkan kalau papan nama seokjin belum ia simpan.

"Kau mau apa datang kemari? Maaf aku sedang sibuk " Ucap jungkook yang berlaga seperti CEO sesungguhnya.

"Aku? Aku ingin melamar kerja dengan mu! 2 hari yang lalu aku sudah mengirim data-data ku ke perusahaan ini dan aku di tolak hanya karena alasan aku tidak punya pengalaman kerja? Kejam sekali kau? " Ucap Hana kesal.

"Itu memang sudah aturan di sini Hana kan nama mu? " Jelas jungkook.

"Tapi setidak nya test aku! Aku akan membuktikan padamu kalau aku bisa " Ucap hana.

Seokjin mengisyaratkan kepada jungkook untuk mengetes Hana.

"Baiklah, coba kau kerjakan project ku dan nanti akan aku cek kembali 3 jam lagi aku sedang sibuk, permisi " Ucap jungkook memberi kan laptop yang berisi project yang belum selesai, jungkook dan seokjin keluar dari ruangan nya.

"Hyung! Apa apan ini eoh? Itu project kita untuk nanti malam, kau ingin merusak nya. Bahkan tadi dia bilang dia belum mempunyai pengalaman bekerja percuma saja tadi aku rapih kan " Kesal jungkook sambil membuka jas seokjin yang ia kenakan.

"Biarkan saja ini hanya project kecil kook, kalau tidak jadi juga kita tidak akan bangkrut" Ucap seokjin santai.

"Haiss orang kaya satu ini sombong sekali " Jungkook memukul seokjin kesal.

"Kau lapar tidak? Kita makan dulu yuk? " Ajak seokjin.

"Sangat hyung, kita makan di restoran depan sana aja ada menu baru " Ucap jungkook dan langsung menarik tangan seokjin.

"Baiklah " Jawab seokjin.

~°~°~°~°~°~

3 jam kemudian seokjin dan jungkook kembali, dengan membawa cemilan dan soju yang cukup banyak . Saat jungkook membuka pintu ruangan seokjin , jungkook dan seokjin pun matanya terbelalak kaget.

"Eoh? Kenapa ruangan ini jadi bersih
sekali?" ucap Jungkook.

"Hana? Kau yang membersihkannya? " Tanya jungkook.

"Eemm iya sedikit maaf saya lancang, aku sangat bosan jadi aku rapih kan saja ruangan ini " Ucap Hana tertunduk.

"Project yang tadi ku berikan sudah selesai? Tanya jungkook sekali lagi.

" Sudah dari 1 jam yang lalu "ucap Hana polos.

"Mana? Boleh aku lihat " Tanya jungkook.

"Boleh, maaf jika salah " Hana menundukan Kepala nya.

"Eeeumm... Bagus juga , hyung? Menurut mu bagaimana? " Tanya jungkook.

Seokjin menginjak kaki jungkook gemas.

"Ouh iya seokjin ini bagaimana? Apa menurut mu bagus? Kau kan bawahan ku " Ucap jungkook sambil menahan rasa sakitnya.

"Bagus Hana " Ucap seokjin dan tersenyum.

"Baiklah Hana, aku akan memberi tahu kamu besok apa keputusan ku" Ucap jungkook.

"Baik, Terima kasih  jungkook-ssi  " Ucap Hana. "Boleh aku pamit untuk pulang? " Tanya Hana.

"Tentu! Kau bisa kembali " Ucap jungkook santai.

"Annyeong jungkook-ssi, seokjin aku duluan ne" Hana tersenyum manis menatap seokjin.

"Nee hati-hati " Ucap seokjin gugup.

"Bagaimana hyung? Menurut ku dia lebih baik dari ku " Ucap jungkook frustasi.

HIRAETHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang