07

97 9 0
                                    

"Bisa dibilang seperti itu hyung" Ucap taehyun malas sekali rasa nya membahas berandalan teman hyung nya itu apa lagi dengan seungjae.

(Sebelumnya)

•••

Taehyun, seokjin dan Hana sekarang sedang menikmati indah nya cahaya yang berwarna oranye yang membuat siapa saja pasti menyukai nya. Sunset yang indah di sungai Han, mereka tidak salah pilih tempat tadi.

Seokjin memejam kan matanya untuk menikmati ketenangan yang ada , walaupun di sekitar nya ada dua orang yang sedang berbincang hangat mengenai masa kecil mereka saat itu. Dan seokjin pun saat ini juga sedang mengingat masa kecil nya dulu bersama kedua adik nya yang manis.

Seokjin sangat bersyukur sekarang memiliki teman yang wajah nya mirip dengan adik nya itu, padahal seokjin harap taehyun dan namtae itu adik nya yang sebenarnya.

Masa kecil seokjin saat itu memanglah sangat indah, sebelum kejadian tidak mengenakan belasan tahun yang lalu menimpa keluarga mereka.....

Flashback on ••

Pagi itu keluarga Kim sedang merencanakan liburan musim panas nya di Korea, karena baru kali ini rasanya keluarga Kim tidak keluar negri saat musim panas tiba, jadi hampir setiap tahun keluarga Kim ini akan berlibur ke luar negri untuk jadwal liburan nya.

Liburan musim panas ini sebenarnya hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh anak- anak dari Kim hobeom dan Lee Dahyun. Tahun ini ini kebetulan Kim hobeom tak harus mengurus perusahaan nya yang berada di beberapa negara itu , yaitu ada di Jerman, Paris, dan Amerika (Santiago).

Kediaman rumah Kim sangat lah hangat dan bahagia 3 bulan terakhir, bahkan mereka bisa mencetak rekor keluarga terbahagia di dunia saat ini. Setiap musim panas, salah satu anak dari hobeom dan dahyun ini merayakan ulang tahunnya di Santiago-amerika , ntah seperti apa tahun ini acara ulang tahun untuk si putra pertamanya yang tampan itu.

Pagi itu dahyun sedang menyiapkan sarapan bersama para pelayan terutama Lee ahjumma . Menu pagi ini ada roti panggang bermacam selai kesukaan mereka, salad sayur dan susu.

Dahyun melihat gelagat taehyung yang seperti nya sangat senang sekali, bayangkan saja dari saat dia turun tangga sampai meja makan anak berumur 7 tahun ini terus tersenyum lucu pada eomma dan appa nya .

"Ada apa tae? Kau lucu sekali, apa kau sedang senang? " Tanya dahyun melihat anak nya yang paling kecil itu terlihat menggemaskan.

"Ne eomma, aku senang kalau lusa ini kita pasti akan merayakan ulang tahun jin hyung di sini kan eomma? " Tanya taehyung polos.

"Geurae majja! Apa karena hyung mu akan ulang tahun , makanya kau sedari tadi tersenyum seperti itu? " Dahyun mencubit gemas anak nya itu.

"Nee eomma, tapi aku belum tau ingin beri jin hyung kado apa " Ucap nya gelisah.

"Besok kita beli ne? Eomma akan bantu tae untuk memilih kado spesial untuk hyung ottae? " Saran dahyun.

"Okay eomma, saranghae" Taehyung mencium pipi kiri dan kanan dahyun.

"Ouhhh, anak appa yang kecil ini sudah bangun ya? Selamat pagi sayang" Ucapan selamat pagi dari hobeom yang hangat itu membuat taehyung pun berlari menuju appa nya yang baru turun tangga untuk segera memeluk nya.

HIRAETHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang