"Ide bagus jin! Kau memang hebat ya" Ucap sang appa kagum pada anak nya yang sudah tumbuh dewasa.
(Sebelumnya)•••
Siang nya mereka bermain bersama di taman belakang rumah mereka, Namjoon yang sibuk bermain robot dan taehyung saat ini sedang belajar membaca dengan seokjin .
Seokjin sangat senang sekali bisa membantu adik kecilnya untuk belajar membaca, namun malah taehyung yang malas belajar membaca.
"Hyung, sudah aku bosan" Taehyung merengek pada seokjin, Seokjin hanya membalas nya dengan senyuman.
"Kau kan sudah mau mulai masuk sekolah dasar tannie, dan saat masuk sekolah itu kau harus bisa membaca agar tak di ejek oleh teman mu di kelas nanti" Nasehat seokjin yang tampak nya membuat taehyung gelisah.
"Jinjja hyung? Berarti nanti tannie tidak akan mempunyai seorang teman? Aku tak mau tidak punya teman " Taehyung pun akhirnya menumbuhkan semangat pada diri nya.
"Hyung! gwenchana, aku akan banyak belajar hari ini . kau ajarkan aku ya " Taehyung tersenyum manis pada hyung nya untuk terus mengajari nya membaca.
"Nee" Seokjin mengacak-acak rambut hitam lebat milik sang adik ini.
"Hyung!! Aku lapar " Namjoon mendekati seokjin .
"Wae Namjoon-a? Kau lapar? Apa aku harus memasak untuk mu? " Tawar seokjin.
"Hehehe gomawo hyung" Namjoon hanya bisa tersenyum malu pada hyung nya itu.
"Taehyung-a apa kau ingin makan sesuatu juga? " Seokjin menawarkan pada adik kecil nya itu yang masih fokus membaca.
"Eoh? Aku mau susu hyung" Ucap nya kemudian langsung membaca lagi.
"Arraseo aku akan kedapur" Pamit nya walaupun kedua adik menghiraukan nya.
Sebelum seokjin memasak, tidak lupa ia memberikan susu strawberry terlebih dahulu yang berada di lemari pendingin , setelah itu seokjin kembali menuju taman belakang untuk memberikan susu strawberry pada taehyung yang berada di taman belakang.
Sehabis itu seokjin melangkah kan kaki nya ke dapur untuk menanyakan resep jjajangmyeon , seokjin akan di bantu oleh Lee ahjumma saat masak nanti.
"Ahjumma, kau pandai memasak kan? Boleh kah kau mengajari ku cara membuat jjajangmyeon yang lezat ? Kebetulan aku sedikit bisa masak " Pinta nya pada ahjumma.
"Eoh? tentu saja tuan muda aku akan mengajari mu, tapi apa kau di perbolehkan oleh tuan hobeom untuk memasak di dapur, aku takut kau kena marah " Lee ahjumma khawatir pada seokjin akan terjadi sesuatu yang tak mengenakan.
"Ani, gwenchana aku akan mengurus nya jika aku di marahi oleh appa " Ucap nya untuk meyakinkan Lee ahjumma.
"Baiklah "
-
45 menit seokjin dan ahjumma memasak di dapur akhirnya jjajangmyeon buatan seokjin selesai. Sekarang waktu nya untuk memanggil kedua adik kesayangan nya yang berada di taman belakang rumahnya.
Seokjin rasanya senang sekali bisa kembali ke keluarga kecil nya ini, bahkan seokjin pernah berprasangka buruk pada appa dan eomma nya yang tidak akan mau mengurus seokjin dan menganggap nya sebagai anaknya.
"Namjoon-a makanan mu sudah matang masuk lah dan segera cicipi " Titah seokjin pada Namjoon.
Namjoon hanya membalasnya dengan senyuman manis nya itu yang akan membuat dimple di pipi nya .
"Tae-! Eoh? mianhae tannie-a kau menunggu lama ya? " Bisik nya pelan, karena ternyata taehyung tertidur pulas di sofa sambil memeluk buku baca nya .