Hana kini sedang di rumah nya bersama namtae yang sedang mengumpat agar taehyun tak tahu keberadaan mereka sekarang.
"Kau tak perlu seperti ini hana, seperti anak kecil saja " Kesal namtae sambil memainkan balon-balon berwarna-warni dan hiasan yang lain juga.
"Tak apa, ini kan hanya 1 tahun sekali" Sela nya.
"Terserah mu " Namtae terus kalah dari hana untuk masalah seperti ini.
"Namtae-ya, aku akan ke toko kue dulu untuk membeli kue. Dan kau jaga rumah ku. Jangan kabur! Awas kalau kau tiba-tiba menghilang! Tidak akan aku anggap kau ada " Hana mengambil tas kecil berwarna hitam dan tak lupa jaket karena sekarang cuacanya sedang dingin.
"Ne! Palli juseyo! Awas kalau kau lama! "
Pesan namtae."Dan! Kau pasti kan taehyun tidak datang ke sini dulu. Yang ada kejutan ini hancur, Arraseo! " Pesan nya lagi pada namtae.
"Ne! Tuan putri"
_
Selama perjalanan menuju toko kue hana bingung harus membeli kue yang mana, karena uang tabungan nya tidak cukup membeli kue yang taehyun suka 'cheese strawberry cake '.
"Ottokaji? Aku harus beli apa ya? Apakah taehyun akan suka kalau aku beli yang rasa keju saja? Atau...kue yang biasa saja? Heummm" Hana sungguh bingung sekali sekarang.
Sampai di depan toko kue ia melihat kue yang terpajang di depan toko untuk memilih kue yang tepat untuk ulang tahun taehyun tahun ini,
"Taehyun-a maafkan aku.. Mungkin aku akan membelikan mu yang itu 'cheese cake biasa' maaf kalau kau nanti tidak suka ya, dan ini yang kecil.." hana menghembuskan nafas beratnya.
"Hana-ya! Kau sedang apa disitu? " Panggil seseorang namun hana tidak membalas nya.
"Hana!? " Penepuk punggung hana.
"Eoh!! Kamchagiya! Maa- seokjin? Kau? Sedang apa disini? " Hana kaget sekali dengan kedatangan seokjin.
"Kau kenapa? Kenapa kau hanya menatap nya saja? Apa kau ingin membeli kue? " Tanya seokjin.
"Ne! Aku ingin membeli kue ulang tahun untuk taehyun" Jelas nya.
'Deg'
"E-eoh! Kapan dia ulang tahun? " Tanya seokjin penasaran.
"Besok? Waeyo? " Tanya hana balik.
"Jin-jja?! Lalu kenapa kau malah menatap nya saja? Apa ada masalah? " Tanya seokjin penasaran kenapa wanita ini seperti sedang gelisah.
"A-ku mau membeli kue kesukaan taehyun tapi aku tidak punya uang lebih untuk membeli nya , aku takut taehyun tidak suka dengan kue yang lain " Jelas hana yang masih setia melamun melihat lekat kue cheese strawberry itu.
Seokjin tak habis pikir kenapa bisa sama? Wajah yang mirip, ulang tahun yang mirip, dan kelakuan nya pun mirip seperti taehyung. Apa taehyun memang taehyung?.
"Seokjin! Kau kenapa melamun? " Hana membuyarkan lamunan seokjin.
"Ti-tidak hana, eumm... Apa kau akan menerima jika aku belikan kue ulang tahun untuk taehyun, dia kan anak yang baik dan anggap saja kue ini kado ulang tahun kecil ku untuk nya? " Tawar seokjin pada hana.
"Tidak usah sajangnim, aku terus saja merepotkan mu. Ini adalah acara ku, acara teman ku jadi kau tidak perlu ikut membantu untuk ini " Tolak hana.
"Tapi hana, bagaimana kalau taehyun tidak suka dengan kue nya? Eumm.. Aku tidak menerima penolakan dari mu hana... " Ucap seokjin finnal, meninggalkan hana masuk ke dalam toko kue itu.