"Aakhhhh!!!" teriak pasangan yang sedang menonton film di ruang keluarga, meja yang ada di hadapannya banyak sekali makanan junk food. Hana tidak bisa menolak makanan junk food yang di beli seokjin tadi.
"Kenapa seram sekali sih?" Gerutu seokjin pada film yang sudah di putar sejak 30 menit yang lalu.
Tangan mereka berdua terus mengambil makanan dan memasukkan nya ke dalam mulut tidak lupa cola yang terus di seruput Hana.
"Namanya juga film horor ya pasti seram, ahjussi" Balas Hana tanpa menoleh, mata nya terus fokus ke film yang sedang berada di scene konfliknya. Seokjin menoleh ke hana dan sedikit menampilkan senyum.
"Aku bukan ahjussi, Lee Hana" seokjin menarik tubuh Hana ke dalam pelukannya, Hana tidak menolaknya. tiba-tiba Hana teringat kejadian tadi siang dirinya dan Taehyun yang.....
"T-tidak, tidak, itu tidak benar kan?" ucap Hana lantang, sampai membuat seokjin bingung.
Seokjin menengok ke arah Hana, "Apanya tidak benar? Gwenchana? " seokjin mengelus pundak hana yang berada di genggaman nya.
Wajah nya panik saat seokjin bertanya, "A-ani, aku lupa mengabari eonni ku, aku takut dia marah pada ku" bohong Hana pada seokjin.
Dengan natural hana mengambil Ponsel milik nya untuk segera menghubungi eonni nya, padahal Hana tahu padahal eonni nya malam ini sedang pergi dengan teman lama nya ke Jeolla-do untuk berlibur.
'Yeobosseo? eonni.. aku masih berada di rumah pacarku, jika kau ingin makan malam duluan tak apa, satu jam lagi aku akan pulang'
'Eoh! Wae geurae paboya! tadi pagi kan aku sudah bilang padamu kalau aku pergi berlibur dengan teman ku untuk 2 hari, bodoh'
'aahh.. baiklah eonni aku akan segera pulang, tunggu aku nee.. jangan kunci pintu dulu '
'Yak! Kau kenapa? Gil- '
(Ttut)
Hana menutup panggilan sepihak, tangannya bergerak sedikit gemetar. Dan seokjin sedari tadi hanya melihat Hana sedang mendrama di hadapannya tanpa seokjin ketahui.
Seokjin bersandar kembali ke kebelakang sofa, "Apa kata eonni mu?" seokjin penasaran dengan percakapan mereka tadi .
"Bukan apa-apa, katanya dia menunggu ku untuk makam malam, dan ternyata aku masih di sini menonton film dengan mu he..hehe.." tawa Hana yang terdengar terpaksa.
"Eumm..kau mau aku antar pulang sekarang?? sudah cukup larut juga, eottae?" pertanyaan seokjin membuat Hana berfikir sejenak, dan akhirnya dia memutuskan pilihan nya.
"Aku pulang sendiri saja, tak apa hari ini kau sudah lelah dan mata mu saja sudah terlihat mengantuk" saran hana, tapi tetap saja tidak ampuh di seokjin.
Kaki nya sekarang melangkah ke kamar dengan tangan yang menarik hana dan membuntuti nya dari belakang.
Hana tak habis pikir, ternyata taehyung, namjoon dan seokjin sama-sama keras kepala. sampai di kamar seokjin, hana dan pacarnya itu mengganti pakaian kemudian bergegas untuk mengantar nya pulang ke rumah.
Di mobil mereka berdua mendengarkan lagu, keduanya terlarut dalam alunan musik yang terdengar mempunyai lirik yang cukup dalam.