Suasana pagi dihari sabtu.Nyuwi sudah berkutat dengan laptopnya.mendaftarkan diri untuk wisuda melalui pendaftaran online.
"Udah lama gak ke rumah mamah.pada dirumah gak ya"
Sambil menunggu sambungan, Nyuwi mengelus perutnya dan berkata.
"Kamu pasti mau ketemu nenek ya, sayang?"
"Halo mamah, hari ini ada dirumah?" -nyu
"Ada sayang, kenapa?" -mamah wira
"Nyuwi kangen mah, hari ini mau mau main kesana" -nyu
"Yaudah kesini aja.jam berapa?" -mamah wira
"Jam sepuluhan paling, Te baru mandi" -nyu
"Oke oke nanti kabarin mamah lagi" -mamah wira
Tepat setelah menutup telfon, Te keluar dari kamar.sambil menggosok rambutnya yang basah menggunakan handuk.ia berjalan ke meja makan.
"Hin, udah sarapan?"
"Udah, itu masih ada sepotong rotinya"
Te duduk dikursi meja makan menghadap kearah sofa tempat Nyuwi duduk bersila.
"Kamu ngapain lagi?kemarin kan udah sidang"
"Daftar wisuda"
"kapan?"
"Dua hari lagi.aku masih dapat yang jadwal lusa"
Te turut senang suaminya akan segera wisuda.tidak perlu menunggu hingga berbulan-bulan sepertinya dulu.
"Te, hari ini gak kerja kan?ke rumah mamah yuk"
"Kamu kangen sama mamah atau bunda?"
Te hafal sekali gelagat Nyuwi.disaat suaminya mengajak pergi berkunjung ke rumah mamah wira, sebenarnya Nyuwi sedang merindukan bunda.
"Kangen mamah sama mba Muk sama Sasin juga.tadi aku udah telfon, mamah ada dirumah"
"Oke, jam berapa?"
"Setengah sepuluh kita berangkat"
Te menganggukkan kepala sambil berjalan ke westafel.membawa piring kotor dan gelas bekas teh.ia tidak jadi mencuci piring karena teringat ponselnya mati.saat kembali ke kamar, Te melewati meja makan dan melihat vitamin milik Nyuwi.
"udah minum vitaminnya belum?"
Tanya Te cepat sembari berjalan memasuki kamar.Nyuwi yang mendengarnya sekilas terdiam.suaminya tidak tau itu vitamin apa.awalnya Nyuwi senang Te mengingatkan soal vitamin, rasanya seperti ia diingatkan jika si bayi butuh asupan oleh sang ayah.tapi ia teringat perkataan Te semalam sebelum mereka tidur.
"Hin, liat chargeranku gak?"
"Semalam ada dimeja, kalo gak ada coba cek dilaci"
Teriakan Nyuwi menggema hingga ke kamar.memerintah Te untuk membuka laci kecil meja.tapi yang ia dapatkan bukanlah colokan ponsel.Te sempat kebingungan.membawa barang tersebut keluar kamar menemui Nyuwi.
"Hin"
"Ketemu?kalo gak di—"
Nyuwi melebarkan pupil mata ketika Te datang memegang testpack ditangannya.itu testpack yang kemarin Nyuwi pakai.ia lupa jika menyimpannya didalam laci.
"Kamu hamil?"
Nyuwi menggigit bibir bawah.mengedarkan pandangan mencari akal untuk menjawab pertanyaan Te.namun jatuhnya malah salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's a boy | TayNew (end)
Fanfiction'𝐓𝐫𝐢𝐥𝐨𝐠𝐲 𝐨𝐟 𝐔𝐬 : 𝐏𝐫𝐞𝐠𝐧𝐚𝐧𝐜𝐲' 1 tahun kemudian, Te bekerja di salah satu perusahaan manufaktur ternama di Jakarta.sedangkan Nyuwi baru saja menamatkan studinya dan akan segera menyusul suaminya, bekerja di tempat magang dahulu.namu...