Te terburu-buru turun ke lobby setelah Beni memberitahu tentang kedatangan Pak Rian pagi ini.Beliau sengaja tidak memberi kabar karena hanya ingin melihat perkembangan proyek saja.
"Kenapa enggak ngabarin Pak"
Tanya Te sembari melepas jabatan tangan.Pak Rian menarik kedua ujung bibirnya.
"Sengaja, biar saya tau kalo kamu ternyata suka molor"
Te tertawa kecil sambil mengusap tengkuknya.karena Beni, Te bangun siang hari ini.semalam lelaki itu mengajaknya bermalam minggu di resto rooftop bintang lima sambil menikmati langit malam.sekalian refreshing katanya.
"Mulai betah disini ya?apa udah kangen rumah?"
Kalau hanya ada mereka berdua mungkin pertanyaannya berubah menjadi 'betah disini atau udah kangen baginda raja?'
"Hehe enggak Pak, saya kangen berat sama kasur dirumah"
Pak Rian melempar seringaian nakal pada Te.membuat gerak-gerik Te jadi tambah salah tingkah.
"Barusan saya keliling.gesit juga kerja proyek disini.yang di NTT baru selesai bikin pondasi"
"Tukangnya pada rajin Pak.mereka mau cuan cepet cair jadi semangat"
"Kamu juga kan"
Sekarang gantian Te yang menyeringai.obrolan mereka berlanjut diruangan Te.membuat keduanya merasa lebih leluasa.
"Bu Rosa gimana Pak?"
"semakik baik.makasih Te, berkat kamu, saya jadi bisa nemenin istri operasi.oiya istri saya titip salam"
"Iya Pak, sama-sama"
"Nyuwi gimana?kapan lahirannya?"
"Dua bulan lagi Pak"
Pak Rian menghela nafas berat.
"Harusnya saya minta tolong sama yang lain aja biar gak ngerepoton kalian"
"Tenang aja Pak.semenjak disini, Hin sering kirimin saya foto"
Te memperlihatkan koleksi foto di galerinya.bukan hanya baby bump saja.sebagian folder terisi penuh dengan usg juga barang-barang bayi yang Nyuwi kirim.
"Udah tau jenis kelaminnya belum?"
"Jagoan pertama Pak"
"Wih keren"
Saat sedang asik pamer, pesan timbul muncul dari bagian atas layar.
muk_v mentioned you in their storyNamun sebelum Te membuka cerita yang Mba Muk bagikan di akun instagramnya.ia membuka pesan Nyuwi yang ternyata belum dibaca sejak sejam yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's a boy | TayNew (end)
Fanfiction'𝐓𝐫𝐢𝐥𝐨𝐠𝐲 𝐨𝐟 𝐔𝐬 : 𝐏𝐫𝐞𝐠𝐧𝐚𝐧𝐜𝐲' 1 tahun kemudian, Te bekerja di salah satu perusahaan manufaktur ternama di Jakarta.sedangkan Nyuwi baru saja menamatkan studinya dan akan segera menyusul suaminya, bekerja di tempat magang dahulu.namu...