Ada yg nunggu?
...
Pagi ini Meja makan keluarga aren kini sunyi tidak ada perbincangan di pagi hari antara orang tua maupun anak.
Bahkan sadewa pun yang biasanya heboh kini hanya diam.
"pertunangan aren sama gladis kata orang tua gladis bakal di adain sebelum kelulusan" ujar aren membuat sadewa menutup mata menahan amarah.
Sadewa menaruh sendok ya dengan kasar hingga menimbulkan bunyi "sadewa pamit, assalamualaikum" setelah menyalami kedua orang tua aren sadewa keluar rumah lalu menancapkan gas motornya menuju ke sekolah.
"lakukan pertunangan itu terserah apa mau mu aren" papah aren berdiri dari duduknya lalu mengecup kening sang istri dan oamit untuk pergi ke kantor nya.
Kini tinggal aren dan mamah nya, mamah aren menatap sendu aren yang masih santai melahap makanan nya tanpa merasa bersalah.
"kamu gak akan nyesel sama pertunangan ini?" tanya mamah aren, dia tidak pernah bosan dengan pertanyaan yang dia lontarkan.
"gak mah, mamah kenapa sih nanya gitu mulu?" kesal aren.
"asla ren, dia tulus sama kamu" mamah aren memandang sendu aren.
Aren memutar bola mata nya malas "ayolah mah aku pengen bahagia sama pilihan aku" ujar aren lalu pergi meninggalkan mamahnya yang masih menatap sendu dirinya.
"jangan sampai menyesal aren"
...
Disekolah asla, sadewa, bian, anggara dan romeo tengah berada di kantin mereka mengantar asla sarapan.
Meja mereka di penuhi canda tawa, lontaran candaan terus di lontarkan oleh mereka.
Anak anak grinda memandang mereka geli dan aneh, aneh karena kurang nya aren di dalam mereka.
Namun suara tawa mereka berhenti mendengar bisik bisik siswa dan siswi lain tentang siswi baru yang datang bersama aren bahkan seperti orang pacaran.
Ya sadewa yakini itu adalah gladis dan aren, kemarin malam aren memaksa sang papah agar memasukan gladis ke sekolahnya.
Padahal sudah mau ulangan namun aren memaksa hingga akhirnya papah aren mengalah.
Tuhkan anjir gila aren.
Pacaran mereka ya.
So sweet gitu gak mungkin kalau gak pacaran.
Gila playboy ternyata.
Ini selingkuh apa gimana.
Eh liat deh cewe nya manja anjg.
Menor ke tante cantikan asla.
Jalang kali.
Aren berhenti mendengar ucapan beni yang mengatakan bahwa gladis jalang.
"ngomong apa lo?" tanya aren sebari menarik kemeja beni kasar.
Beni terlihat biasa saja hanya dia kaget dengan perubahan aren yang menjadi lebih kasar.
"kenapa gak terima?" tangtang beni membuat emosi aren menaik lalu memukul beni dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Teen Fiction"asla mau peluk" "asla suapin" "asla mau kiss" "asla kelonin" Asla gadis tomboy dengan gaya urak urakan namun terkesan manis dan cantik itu merupakan salah satu most wanted di sekolahnya. Sedangkan aren, adalah lelaki manja yang memiliki seribu c...