MCB-05

39.6K 3.3K 96
                                    

Bel pulang berdering setelah kejadian di kelas aren tadi aren mengusir asla karena kesal sedangkan asla hanya tertawa melihat tingkah aren.

Asla kembali ke kelasnya saat istirahat tadi dan menyuruh salah satu anak kelas aren untuk memberikan makanan yang di beli asla sebelum masuk kelas.

Dan tak lupa memberikan pesan lewat handphone agar nanti ketika pulang aren harus menunggu di parkiran dan pulang bersamanya.

Dia tidak mau aren tidak makan dan berakhir maag nya kambuh.

Jika kalian bertanya darimana asla tau aren memiliki maag? Pastinya dari mamah mertuanya.

Asla keluar dari kelas lalu menuju ke parkiran dan sebelum sampai parkiran dia melihat aren berada di sisi motornya sambil mengerutu.

Asla tersenyum ternyata my baby boy nya sudah berada di parkiran terlebih dahulu.

Asla menghampiri aren yang memandang asla cemberut, asla berjalan lalu mengelus rambut aren hal itu membuat aren tambah cemberut.

"kakak lama banget sih" kesal aren membuat asla terkekeh geli.

"kamu nya aja yang kecepetan" ledek asla.

"kakak aja yang jalan nya ke siput"

"kamu nya aja yang terlalu semangat pengen di bonceng aku"

ledekan asla di hadiahi cubitan di tangan kirinya dan sang pelaku pencubitaj hanya melotot tak terima.

"au ah cepet pen pulang laper" aren menaiki motor asla duluan sedangkan asla masih mengusap tangan nya yang perih akibat cubitan aren.

Asla mengambil helm aren dan memasangkan nya ke kepala aren setelah selesai kini giliran dirinya yang memakai helm dan menaiki motor.

Asla manaikan standar motornya lalu menyalakan nya "pegangan gue gamau lo jatoh"

Dengan suka rela hati aren melingkarkan tanganya di perut ramping asla.

Asla menancap gas dengan kecepatan sedang menuju ke rumah aren tentunya.

....

Kini mereka sudah sampai di rumah aren, seperti biasa asla memasukan motornya ke dalam halaman rumah aren.

Asla mestandarkan motornya lalu membuka helm di ikuti oleh aren yang turun dari motornya.

Aren mencondongkan badannya ke arah asla, asla yang peka pun membuka helm yang masih bertengger di kepala aren.

Asla merapihkan rambut aren "yaudah gih masuk"

Bukannya masuk Aren justru menarik tangan asla agar turun dari motornya hal itu membuat asla kaget dan segera turun dari motor nya.

Aren masih menarik tangan asla hingga ke dalam rumah bertemu sang mamah dan langsung kembali menarik asla menuju ke kamarnya.

Aren tidak membiarkan asla berbicara dengan mamahnya jika di biarkan maka akan berujung lama.

Aren menutup pintu kamar dan melepas tarikan nya pada asla, aren melepaskan sepatunya dan melempar sembarangan tas nya lalu berbaring di atas kasur nya.

Asla yang melihat itu hanya geleng geleng lalu mengambil tas aren dan mengantung nya begitu juga dirinya yang membuka tas nya dan menaruh nya di sofa.

"kebiasaan banget sih" gumam asla lalu menghampiri aren dan mengelus rambut aren.

Aren menarik asla agar tidur di sampingnya  "aku ngantuk kakak temenin sampe bobo dan gak boleh pulang" ucap aren yang langsung di angguki asla.

My Childish Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang