MCB-14

20.5K 2K 71
                                    

Hari mulai sore kini kedua remaja itu tengah bermanja ria di sofa ruang tamu.

Ya kedua remaja itu adalah asla dan aren.

Asla kini sudah membaik bahkan dia sudah tidak merasakan pusing dan panas di badannya.

Asla memeluk aren yang sedang menonton spongebob di tv jika kalian ingin tahu spongebob adalah film kesukaan aren sedari kecil.

Aren mengerutu sedari tadi melihat asla yang memainkan handphone nya sambil memeluk aren.

Aren merasa di acuhkan dengan keberadaan handphone sialan itu apalagi melihat asla tersenyum senyum sendiri.

"asla ngapain sih? " ketus aren.

Asla menengok lalu sebentar lalu kembali mengalihkan pandanganya ke handphone" lagi liat instagram"

"jangan di cuekin"

"iya enggak sayang" asla kembali menengok lalu mengelus rambut aren.

Asla memberikan handphone nya kepada aren dan di terima aren dengan kesal.

Tangan asla sibuk mengelus rambut aren dan memeluk pinggang nya.

"boleh aku liat?" tanya aren dan diangguki oleh asla.

Aren membuka berbagai aplikasi komunikasi dan mengecek nya siapa tau banyak yang mengchat kekasih cantik nya itu.

Yang membuat aren sangat kesal ialah ketika membuka salah satu aplikasi chat dimana ada chat dari si natnat laknat.

Ya kalian masih ingat nathan? Guru baru di sekolah asla dan aren

"ko ada chat dari si natnat sih" asla terkekeh lalu mengecup kening aren lembut.

"kan aku gabales sayang"

"aku bales boleh?"

Ada niat jail di benak aren saat ini, dan malah di angguki oleh asla.

+628585...

Asla saya nathan

Gak nanya!

Ngasih tau sayang

Aren melotot, cepat sekali si guru laknat ini membaca pesan nya lalu membalasnya apa dia menunggu balasan chat dari asla? Dan apa ini? Sayang.

Gamau tau

Jadi calon istriku
Harus serba tau sayang

Najis

Jadi tambah cinta

Cinta gw?

Iya
Aku cinta kamu

Gw nya kagak!!

Block.

"dasar guru ganjen nyebelin awas aja nanti malem aku santet baru tau rasa" dumel aren membuat asla terkekeh kecil.

Asla mengacak rambuta aren gemas sedari tadi dia melihat apa yang di lakukan aren kepada nathan di handphone nya ternyata di luar dugaan.

Aren sangat galak pada nathan.

Aren bangkit dari duduknya membuat asla mengerutkan kening nya, heran.

My Childish Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang