Asla pulang ke mansion ya setelah dari rumah aren tadi bahkan dirinya asik dengan sang mamah mertua santai hingga lupa waktu bahwa ini sudah menujukan pukul 14.42 sore.
Sampai di mansion dirinya membaringkan tubuh di kasur tanpa membuka sepatu dan menganti pakaian nya
Mengingat Sepanjang perjalanan tadi menuju mansionnya dengan senyum yang terus mengembang, entah mengapa mengingat aren membuat dirinya dilanda kerinduan.
Aren bagai magnet yang bisa menarik dirinya kedalam kisah seorang aren yang childish.
"aren, aren lo itu lucu gue suka"
Asla kembali terkekeh mengingat wajah aren ketika sedang menangis dia terlihat begitu mengemaskan menurut asla.
"ahkk, pokoknya besok dia pacar gue gamau tau, titik gak pake koma, no debat no kecot"
Asla sudah benar benar gila sepertinya, hanya karena aren dia bisa sebahagia ini? Oh tuhan aren merupakan pengaruh besar bagi asla.
Dan tolong catat! Dia sampai melupakan rencana tawurannya bersama anak sma sebelah.
Ini gila asla memang sudah gila karna aren.
Asla terus memikirkan aren hingga akhirnya tertidur tanpa sadar.
...
Asla terbangun dari tidurnya melihat jam di atas nakas menunjukkan pukul 17.03, ternyata cukup lama dia tertidur.
Asla turun dari ranjang ya dan berjalan ke arah kamar mandi lalu melakukan ritual wajibnya.
Tak berselang berapa lama Asla keluar dari kamar mandi dengan muka yang fresh dan pakaian yang sudah di ganti dengan pakaian santai.
Asla menuju dapur melihat bahan makanan hanya ada makanan instan karena dia belum belanja bulanan hari ini.
Perlu kalian ketahui bahwa asla adalah anak yatim piatu, ibu dan ayah nya meninggal karena dibunuh oleh salah satu mafia di Indonesia.
Hal itu membuat dirinya drop dan menjadi wanita yang keras dan kasar, dirinya telah menuntaskan dendam nya pada mafia yang membunuh kedua orang tua nya.
Kini dengan kerja kerasnya dia membangun perusahaan dan membangun organisasi gelap.
Asla berjanji dia akan berhenti dari organisasi gelap jika ada orang yang membuatnya mengerti apa itu kebahagiaan.
Dan mungkin hari dimana dia melepaskan organisasi itu akan tiba nanti.
Yah nanti.
Tunggu saja.
...
Kini pagi menjelang asla sudah terbangun dari tidurnya setelah semalam dirinya makan asla tertidur kembali.
Melelahkan memang menjadi seorang asla.
Hidup sendiri tanpa orang tua tanpa orang yang dekat dengan dirinya.
Sebenarnya banyak orang yang ingin dekat dengan asla namun dia terlalu menutup dirinya dengan orang lain, dia belum terlalu percaya pada orang lain.
Asla sudah siap dengan pakaian sekolah nya "oke baby waktunya ngebucin" girang asla lalu mengambil kunci motornya dan membawa dua helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Teen Fiction"asla mau peluk" "asla suapin" "asla mau kiss" "asla kelonin" Asla gadis tomboy dengan gaya urak urakan namun terkesan manis dan cantik itu merupakan salah satu most wanted di sekolahnya. Sedangkan aren, adalah lelaki manja yang memiliki seribu c...