Siapin hati yaa kawan kawan
...
Namun perkataan aren membuat dirinya hancur, sehancur hancurnya.
"aren mau ko di jodohin sama gladis, aren juga sayang sama gladis dari dulu"
Bagaikan di sambar petir di siang bolong, perasaan asla sangat sakit mendengar perkataan aren.
"kamu kan punya asla sayang" mamah aren berusaha menyadarkan anak nya bahwa dia memiliki kekasih.
"aren bakal putusin, lagian dulu aren pacaran sama asla buat ngalihin pikiran aren dari gladis" santai aren membuat mamah, papah nya menatap tak percaya sang anak.
Pelampiasan? Asla rasa iya.
"jadi bagaimana aren mau?" tanya ayah gladis.
"aren mau ko" senyum di bibir aren tak luntur sedari tadi hal itu membuat asla merasakan sakit yang luar biasa.
"pacar kamu?" tanya gladis
"aku putusin" aren mengusap rambut gladis lembut membuat gladis tersipu malu.
Tanpa sadar air matanya jatuh ke pipi asla, asla berbalik dan berlari keluar rumah aren tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada bi sari.
Asla berlari keluar gerbang lalu masuk ke dalam mobil dan menjalan kan nya dengan kecepatan tinggi.
Dia menangis sepanjang perjalanan bahkan tidak tau mau kemana.
Hatinya hancur mendengar orang yang dia sayang malah menerima lamaran orang lain.
Rasanya sangat sakit hingga hatinya mungkin sudah mati akibat aren.
Orang yang dia percaya dan sayangi sepenuh hatinya malah menghianati nya.
Dia mencoba menyangkal bahwa ini hari ulang tahun nya dan hanya sekedar prank tapi bukan ini bukan hari ulang tahun mau pun hari istimewa nya.
Rasanya sangat sakit mendengar dengan telinga sendiri perkataan aren dan perlakuan aren kepada gladis.
Dia kurang apa? Hingga aren menyakiti nya.
Apa selama ini dia kurang baik pada aren? Atau aren bosan pada nya? Apakah tak cukup semuanya dia korbankan untuk aren?
Sakit sungguh sakit rasa nya.
Jika ini mimpi asla mohon bangunkan asla sekarang juga.
Hingga terlalu larut dalam kesedihan nya tanpa sadar mobil truk dari arah kiri melaju dengan cepat hingga menabrak mobil asla dan membuatnya terdorong kedepan hingga terpental jauh.
Brak
Suara mobil lamborgini veneno roadster asla yang terpental membuat warga sekitar mengalihkan perhatian nya pada mobil asla yang sudah penyok bahkan terlihat sangat parah.
"gue kurang apa aren?" gumamnya sebelum semua nya gelap dan warga yang mulai mengerubuni mobilnya yang masih terbalik.
Asla di larikan kerumah sakit oleh warga sekitar, darah hampir menutupi seluruh bagian wajah asla bercampur air mata nya.
Luka di kepalanya membuat banyak darah menutupi wajah cantik bak bidadari itu.
....
Anggara, romeo, sadewa dan bian berlari di lorong rumah sakit.
Mendengar kabar asla kecelakaan membuat mereka shock dan bergegas menuju ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Teen Fiction"asla mau peluk" "asla suapin" "asla mau kiss" "asla kelonin" Asla gadis tomboy dengan gaya urak urakan namun terkesan manis dan cantik itu merupakan salah satu most wanted di sekolahnya. Sedangkan aren, adalah lelaki manja yang memiliki seribu c...