XXIX. Duel

955 77 5
                                    


Samuel dan beberapa anggota Serigala yang lain datang menuju basecamp anak Ryder. Para anggota Ryder yang melihat kedatangan Samuel dkk (Dan Kawan-kawan) berdiri dari duduk mereka sambil menatap dengan sinis.

"Gue mau jumpai ketua kalian," ucap Samuel tenang.

Para anak Ryder saling bertatap kemudian salah satu dari mereka masuk ke dalam. Tak berapa lama ketua dari geng Ryder datang. Pria itu memiliki ciri fisik sama dengan Samuel yaitu tegap dan tinggi.

"Raymon," ucap Samuel.

"Samuel," ucap sang ketua Ryder, Raymon.

"Anggota lo buat kekacauan di sekolah gue," jelas Samuel.

Raymon menaikkan salah satu alisnya, dia merasa ada alasan tertentu anggotanya membuat masalah di wilayah geng Serigala. "Nama?" tanya Raymon.

"Ariel." Raymon manggut-manggut. Dia tampak memikirkan sesuatu lalu memanggil salah satu anggotanya.

"Panggil Ariel, di ruang bawah kayaknya tadi," perintah Raymon, dia kemudian mendekat ke arah Samuel lalu kembali berucap, "Elo berdua yang ngurus gimana tuh masalah, karena gue gak ada ngutus Ariel buat ke kawasan lo."

Samuel mengangguk mengerti, dari awal memang dia sudah tahu kalau bukan Raymon yang memerintahkan Ariel karena Laras sudah menjelaskannya saat di sekolah. Tak berapa lama Ariel datang, Samuel langsung mengepalkan tangannya kuat.

"Ngapain lo?" tanya Raymon.

Mengerti maksud pertanyaan ketuanya itu, Ariel pun menjawab, "Gue cuma ingin balikan aja."

"Dengan cara hampir melecehkan Laras?" sindir Samuel.

Ariel yang tak terima dengan sindiran dari Samuel menatap tajam pria itu, "Emang lo siapanya?!"

Meski ragu Samuel dengan tegas berkata, "Gue pacarnya!" Dapat Samuel lihat wajah Ariel yang terkejut, sesuai dugaannya, Ariel cukup gampang buat dipancing emosinya.

"Jadi gimana?" tanya Raymon tenang. "Mau diselesaikan secara jantan?" tanyanya lebih jelas dengan ekspresi wajahnya yang santai.

"Gue mau aja, asal dia gak ganggu murid-murid sekolah gue lagi," jawab Samuel.

"Kalo gue menang, Laras buat gue gimana?" tanya Ariel menantang.

"Oke, gue setuju," jawab Samuel yakin dengan keputusannya.

Para anggota geng Serigala dan Ryder berdiri membentuk lingkaran menonton perkelahian antara Ariel dengan Samuel. Ini adalah tradisi yang memang sudah ada sejak geng mereka sering berseteru. Keduanya sama-sama menatap tajam satu sama lain. Samuel maju terlebih dahulu menyerang Ariel. Para anggota geng saling bersorak melihat adegan adu pukulan tersebut.

"Ayok Sam!" teriak Ando.

"Boss sikat Bos!" teriak Jordan dan Bimo.

Anggota geng Ryder juga ikut menyemangati Ariel. Sayangnya, Raymon tak ada di sana melihat perkelahian keduanya. Samuel terpukul mundur karena terus mendapat pukulan bertubi-tubi namun tak berapa lama Ariel tampak kelelahan, Samuel tersenyum sinis lalu maju menyerang Ariel dengan brutal. Terakhir Samuel membanting tubuh Ariel sebagai penutupan. Mereka menunggu beberapa detik hingga Ariel tak sanggup bangkit kembali. Para geng Serigala bersorak atas kemenangan ketua mereka.

"Good job Sam," puji Ando merangkul Samuel diikuti Bimo membantu Samuel.

Salah satu anak Ryder datang menjumpai Samuel sambil berkata, "Bang Raymon mau ngomong sama lo."

Mereka bertiga saling bertatapan namun tak berapa lama Samuel mengangguk.

"15 menit aja," ucap Samuel meminta teman-temannya menunggunya, Bimo dan Ando mengangguk patuh. Samuel kemudian diantar salah satu anggota Ryder tadi menjumpai Raymon di atap. Samuel bisa melihat Raymon yang duduk di sofa rusak menatap langit malam, dengan agak terpincang dia berjalan ke sana lalu duduk begitu saja.

REYGA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang