XLI. Emosi

948 72 4
                                    


Samuel dengan tergesa-gesa ditambah dengan emosinya menerobos masuk ke kelas Bara. Saat di kantin tadi dirinya mendapatkan info kalau ada anggota Serigala yang dikeroyok oleh Bara. Dengan cepat dia langsung menuju kelas Bara untuk memberikan pelajaran pada mantan anggotanya itu.

BRAK!

Seisi kelas terkejut melihat kedatangan Samuel dengan wajah seperti siap untuk membunuh.

"Dimana Bara?!!!" teriaknya lantang.

Joel dengan angkuhnya berdiri dari kursinya menatap Samuel. "Dia nunggu elo dia gudang belakang, lo datang harus sendiri, kalo lo emang ketua Serigala." Samuel berdecih mendengar hal itu, memangnya seberapa kuat Bara ingin bertarung satu lawan satu dengannya? Dengan cepat Samuel berlari ke gudang sekolah mencari keberadaan Bara.

Di sisi lain Jordan, Bimo dan Ando mencari Samuel yang meninggalkan mereka di kantin. Mereka masuk ke kelas Bara tapi tak menemukan pria itu.

"Lo liat Samuel?" tanya Bimo ke salah satu murid sekelas Bara.

"Gue denger Samuel lari ke gudang sekolah."

"Gawat!" umpat Ando langsung berlari diikuti Bimo dan Jordan.

Kembali ke Samuel yang telah menemukan Bara yang berdiri santai menatapnya. "Gimana? Emosi Sam?" tanya Bara remeh.

"Biar gue tunjukin gimana gue emosi," ucap Samuel dingin berjalan mendekati Bara dan langsung menyerang pria itu. Disela pertarungan Samuel terkejut karena Bara membawa sebuah knuckle ditangannya.

Bugh

Samuel meringis ketika perutnya terpukul Bara akibat adanya knuckle besi itu. "Pengecut lo!"

Bara hanya terkekeh melihat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bara hanya terkekeh melihat itu. Tak berapa lama di belakang Samuel muncul Boy dan Rafi membawa tongkat kayu.

"Ini akhir dari lo, Samuel!" teriak Boy.

"Maju lo semua!!!" teriak Samuel menyerang mereka bertiga.

***

Ando, Jordan dan Bimo terkejut melihat kondisi Samuel yang tergeletak babak belur dilantai.

"Samuel!" teriak Ando berusaha membantu pria itu berdiri diikuti Jordan.

"Sam dimana Bara?" tanya Bimo khawatir.

"Kejar...Bim...Bara ke...parkiran," ucap Samuel lemah, Bimo mengangguk lalu pergi. Tak berapa lama mereka bertiga terkejut melihat satpam penjaga gerbang sekolah datang.

"Heh itu Samuel berantem sama siapa?!" tanya Pak satpam.

"Lah Bapak tau dari siapa?" tanya Jordan balik.

"Dari Joel, dia yang ngasih tau saya kalo ada yang berantem disini," jawab Pak satpam itu tanpa khawatir dengan Samuel. Mereka bertiga sontak terkejut mengetahui hal itu. Jadi Joel sengaja tidak ikut menyerangnya agar bisa mengalihkan perhatian Pak satpam ini agar Bara dan lainnya bisa keluar dari sekolah.

REYGA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang