Bimo meringis merasakan bibirnya mengeluarkan darah, ia terkena pukulan Bara yang memakai knuckle."Segitu sombongnya elo mau ngelawan gue," ucap Bara memandang Bimo remeh lalu menyerang kembali pria itu. Bimo terus menghindari serangan Bara yang jika sekali lagi mengenainya maka fatal akibatnya kepada tubuhnya.
Raymon agak kewalahan melawan Ariel karena pria itu menggunakan pisau melawannya. Namun bukan ketua namanya jika kewalahan hanya menghadapi lawan bersenjata seperti itu.
Bugh!
Ariel tersungkur akibat ditendang oleh Raymon. "Arghh!" ringisnya. Dengan cepat Raymon memaksa Ariel berdiri lalu memukul wajah pria itu bertubi-tubi.
Joel sendiri kewalahan menghadapi Reyga, pria itu benar-benar ingin balas dendam dengannya soal kejadian saat dirinya berhasil memarakkan perseteruan Reyga dan Samuel.
Bugh
Bugh
Bugh
Pria itu habis terkena pukulan bertubi-tubi dari Reyga membuatnya meringis kesakitan, pria itu benar-benar brutal menurutnya. Wajar saja Samuel bisa kewalahan menghadapinya.
Sama halnya dengan Ali yang dengan mudahnya mengalahkan Rafi dan Boy. Pria itu mengelap darah di bibirnya sambil menatap kedua mantan anggota Serigala yang terkapar itu.
Bimo bersandar di gerbong kereta tua sambil ngos-ngosan menatap Bara yang sudah terkapar dihadapannya. "Serigala gak butuh orang kayak elo!" bentak Bimo sambil meringis kesakitan.
Brukkk
"Arghhh!" teriak Ariel akibat tersungkur dekat rel kereta. Raymon menatap tajam pria itu lalu berkata, "Gue gak butuh orang kayak lo."
Ali menatap Reyga yang berjalan mendatanginya diikuti oleh Bimo yang berjalan terpingkal-pingkal.
"Langsung ke sekolah, Ga?" tanya Ali.
"Males, cabut aja sekalian," jawab Reyga.
"Ga, Ali." Keduanya melihat kearah Bimo.
"Thanks dah bantuin," ucap Bimo tulus.
Keduanya tersenyum lalu mengangguk kemudian pergi menaiki motor mereka. Tanpa mereka sadari kalau Raymon mengikuti mereka dari belakang. Pada saat dijalan mereka berdua berhenti karena dicegat oleh Raymon yang duduk di atas motornya.
"Ngapain lo?" tanya Reyga bingung.
"Ini urusan gue sama dia," jawab Raymon sambil turun dari motornya diikuti oleh Ali.
"Li?" panggil Reyga meminta penjelasan.
"Gue gak gitu ingat sih, soalnya bang Alan memang udah banyak ngehajar orang-orang geng jalanan," jelas Ali. Mungkin Raymon adalah salah satu orang yang menjadi keganasan dari Alan.
"Hooooh jadi dia dendam gitu," ucap Reyga santai.
"Bentar aja Ga, ini masalah udah jauh banget yang belum diselesaikan," jelas Ali mendekati Raymon dan secara langsung keduanya memulai aksi saling memukul satu sama lain sedangkan Reyga hanya asik menonton keduanya.
***
"AAAAAA!!!" teriak Reyga kuat merasakan telinganya ditarik kuat oleh Aira. Gadis itu marah kepadanya sebab dirinya terkena hukuman guru BP. Setelah dirinya pulang dengan Ali mereka berdua langsung disambut oleh pak satpam yang langsung memasukkan mereka ke kantor BP."Raaaa sakit!" ringis Reyga berusaha menjauhkan tangan mungil gadis itu.
Reyna sendiri tak marah dengan Ali, gadis itu tak mau terlalu ikut campur masalah pria itu cukup ia mengingatkan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYGA ✓
Fiksi RemajaGeng 'Serigala' adalah sebuah geng yang dipimpin oleh Samuel dengan khasnya sebagai pemimpin. Para murid-murid disana menyebutnya seperti karakter protagonis dalam cerita novel. Namun, jika ada protagonis maka pasti ada sang antagonisnya. Dia adalah...