Satu

1.2K 86 90
                                    

WELCOME BACK NYOR😁

YASS GUE BACK LEBIH CEFFAT, KENAPA? KARENA GUE MISS KOMENAN KALIAN:) TENTUNYA SAMA SOBAT MENYONYOR JUGA:))) WALAUPUN GUE GAK BISA BALES SATU2 TAPI GUE TERHIBUR SAMA KOMENAN KALIAN 💟💞💝💗💖💕💓 SEMOGA MAKIN RAMEE NIH LAPAK:)))) gue juga seneng nantinya😸

Nt. DIMOHON YANG BARU BACA DIWAJIBKAN BACA THE FAMILY (LOOΠΔ/) DULU KARENA INI BUKAN SEQUEL TAPI NEXT BOOK. biar gak bingung nyor:)






















"Stop! Anda dilarang masuk!" namja berbadan besar itu menahan seorang yang hendak masuk keruangan yang di jaganya.

"Ihh lo siapa? Ngapain disini!"

"Harusnya saya yang bertanya seperti itu, anda siapa dan ada perlu apa disini?"

"Kok lo songong sama orang cakep." ???

"Sudah sudah sana pergi dari sini!" namja itu mendorong tubuh yang lebih kecil darinya untuk menjauh dari ruangan ini.

"Iuh lo pegang-pegang gue, gue lagi sedih tau.....hiks."

"Saya tidak perduli, silahkan anda pergi dari sini atau saya seret anda."

"Ih lo jahat banget sih sama gue.....hiks gue beneran sedih."

"Urusan nya apa sama saya? Saya bukan bapak anda."


Seorang itu diam dan tiba-tiba menangis kencang,"Huaaa jangan bawa-bawa bapak dong😭"

"Eh eh jangan nangis disini" namja itu menjadi panik.

"HUAAAAAA MAMIHHH😭😭"

"Haduh anak siapa sih ngerepotin!" geram namja itu.








"Anak saya, masalah buat anda." dari arah kanan seorang wanita berjalan kearah seorang yang menangis itu dan memeluknya.

Namja itu menunduk,"Maafkan saya Jinsoul-ssi saya tidak tau jika dia anak anda."

"Benar-benar anda bosan bekerja yah disini?"

"Tolong maafkan saya, ini hari pertama saya bekerja saya tidak tau jika dia anak anda." namja itu terus membungkuk dan meminta maaf.

Jinsoul diam dan mengangguk tidak salah jika bodyguard ini tidak tau menau karena dia baru bekerja.

"Yasudah berikan saya jalan, saya mau masuk."

Namja itu menggeser tubuh besarnya, Jinsoul masih memeluk seorang itu dan membawanya masuk.

"MAMIHH HUAAA😭😭" seseorang yang awalnya berdiri membelakangi mereka menengok kaget.








"Jimin-ah! Waeyo sayang?"

Jimin berlari kearah Jiwoo dan memeluknya sambil menangis. Jiwoo menatap Jinsoul bertanya namun dibalas gelengan Jinsoul.

Jiwoo menangkup wajah Jimin dan menghapus air matanya,"Waeyo? Ada apa sayang nya mamih? Tumben kamu kesini?"

"Jimin gak ada yang jemput terus Jimin liat Bihun sama om Haseul terus om Haseul ajak kesini...hiks....hiks."

"Astaga, Hyejoo gak jemput kamu?"

Jimin menggeleng,"Tadi kak Hyejoo telfon Jimin katanya ada urusan penting."

"Kenapa gak telfon mamih? Untung ada om Haseul."

"Pak Kyuhyun sita hape Jimin gara-gara Jimin buka hape waktu lagi ulangan harian:(" anggap aja Kyuhyun masih muda:)

THE FAMILY (Book 2)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang