Ada yang udah engeh gak tuh foto siapa yang ada ig Heejin:) cakep kalo tau:)
"Siapa sebenernya yang pegang ig kak Heekkie, ya oke gue tau kak Heekkie gak mati dia cuma ilang aja walaupun gue gak tau ilang kemana tapi gue tau kak Heekkie hidup." Hyejoo berdiri dan berjalan mondar mandir.
"Oke gue harus bongkar nama itu, gue yakin pasti ada sesuatu!" Hyejoo keluar dari kamarnya dan masuk kamar Jimin yang kosong dan mengambil asal buku Jimin beserta pulpen lalu segera kembali ke kamar nya.
"hhjyxrxxii" Hyejoo sudah menulis nama itu dan dibaris bawahnya huruf yang di pisah-pisah.
"Gue ilangin dulu x nya jadi, hhjyrii" Hyejoo mencoret semua huruf X.
"H untuk Heejin, HJ Heejin juga bisa dan tersisa yrii ayo ayo berpikir" Hyejoo memukul-mukul kepalanya dengan pulpen sambil terus otaknya bekerja untuk menemukan empat kata itu.
"yrii, mwoya?"
Ceklek
Hyejoo meremas kertasnya lalu menyobek dari buku saat melihat Jiwoo masuk.
"Kamu lagi ngapain?"
"Gakpapa, ada apa mih?"
"Nggak papa, mamih cuma lagi cariin buku tugas kimia Jimin kamu ada liat gak?"
Hyejoo memberikan buku itu, "Ini mih tadi Hyejoo pinjem buat kipasan."
"Kipas?" heran Jiwoo lalu gunanya ac untuk apa?
"Iya tadi ac nya ngebug sekarang udah bener."
Jiwoo menggeleng,"Ouh iya mamih gak tau itu ig Heejin bisa kek begitu, mamih udah dm Heejin tapi gak dibales."
"Terus mamih mau apa selanjutnya?"
"Yaudah biarin aja mamih gak mau maksa ini itu sama Heejin terserah Heejin aja, Heejin hidup aja mamih udah bersyukur."
Hyejoo mengangguk setuju walaupun hatinya sedikit mengganjal dengan orang yang ada di foto ig Heejin,"Iya sih mih dari dulu juga begitu kan kak Heekkie ngilang gak tau kemana kita cuma tau kak Heekkie hidup aja udah sukur."
"Yaudah, kamu gak usah aneh-aneh mamih percaya Heejin baik-baik aja dan memang wajib kita percaya kalo nggak bisa beda urusan nantinya."
"Arra."
Jiwoo mengusap kepala Hyejoo dan pergi dari kamar Hyejoo. Hyejoo menyandarkan tubuhnya di kursi dan kembali melihat kertas yang sudah tidak mulus lagi.
Hyejoo membalik kertas dan tubuhnya mendadak tegak,"Oh my god, tugas Jimin gue sobek! Mati gue." Hyejoo terkejut saat dibalik tulisannya ada beberapa soal kimia bahkan diatasnya tertulis Tugas kimia buat besok.
Hyejoo segera bergegas keluar kamar dan pergi dari rumah sebelum Jimin sadar. Dengan cepat Hyejoo berlari menuju pintu.
"KINGKONG TUGAS GUE!!!"
Hyejoo sudah keluar rumah walaupun dia sempat dengar teriakan Jimin yang marah.
"Haduh pasti nyonya ikut ngomel dah ntar Siap-siap mental aja gue pas balik nanti." Hyejoo berjalan tidak tau mau kemana dia keluar tanpa mobil.
Mata Hyejoo menatap seseorang yang juga sudah menatapnya dari jauh dan terlihat seorang itu membung wajahnya dan berjalan cepat untuk masuk kesalah satu gerbang namun Hyejoo berlari dan menarik tangannya.
"Hayo mau kemana anak shaming."
"Pulang!"
"Dari mana Jo?"