Hallow selamat pagi sangad:)
Part ini panjangg 3k kata jadi selow aja dan dimohon untuk memakai helm bacanya:)"Kak Yerim, mau kue itu." Yeojin menarik tangan Yerim untuk kesalah satu tempat kue kue kecil.
"Ige?"
"Nee, bayarin yah kak."
"Naya?"
"Iyalah siapa lagi! Salahin tadi tarik-tarik tangan Yeo kan jadi Yeo gak bawa tas muehehe."
Yerim menatap datar sedikit menyesal meminta Yeojin buru-buru semuanya salah Hyunjin dan Nakyung yang mendadak datang ke kantor nya dan memintanya segera cepat. Yerim sempat menunggu Yeojin yang berada di toilet kantornya dan saat Yeojin keluar Yerim menariknya begitu saja alhasil saat mereka belanja Yeojin minta dibayarin ini itu karena tidak membawa tas nya.
"Ikhlas gak!"
"Iya ikhlas"
"Ikhlas bilang!"
"Yerim cakep diem!" Yerim berbalik dan lebih memilih bersama Nakyung yang juga sibuk memilih berbagai permen dan coklat.
Mereka berempat sekarang berada di toko candy cake dimana ditoko besar ini berisi banyak aneka kue, permen, coklat dan eskrim.
Nakyung yang sedang mencicip bola bola coklat menengok saat melihat Yerim yang datang dengan wajah datarnya, Nakyung menyuapkan bola coklat bekas nya kemulut Yerim.
"Enak:("
"Lo kenapa sih Yer?"
"Lagi kangen orang."
"Temui lah njir gimana si."
"Orang nya aja gak ada gimana cara gue temui:("
"Heejin?"
"Iyalah siapa lagi!"
"Kirain Chaewon, kan Chaewon juga gak ada."
"Gak adanya tuh beda kalo kak Chae di Hongkong dan bisa pulang kalo kak Heekkie perginya gak bisa disuruh balik karena dia perginya dah takdir."
"Ya bener sih, btw gue agak kasian sama Chaewon deh."
"Wae?"
"Dia gak ngerti apapun."
Yerim diam cukup lama lalu mengangguk setuju,"Kak lo mikir gak kak Chae bego."
"Chaewon pinter cuma bego banget masalah hati."
"Hooh, tapi beneran deh gue gak bisa masuk kepemikiran kak Chae."
"Tapi pikiran Heejin lebih ruwet, gak ngerti kek dia ibarat pemain basket banyak lakuin gerak tipu."
"Dia kan sikopat, tapi kak rotasi permasalahan ini kek dikendalikan sama kak Heejin deh saat semua orang tau kalo kak Heejin sibling sama Hyejoo cuma kak Chae doang yang gak tau! Aneh gak pas permasalahan ini tepat kak Chaewon terbang ke Hongkong?"
"Apa yang aneh? Emang Chaewon kan ada kerja di sana."
"Coba coba bentar lo makan nih coklat lagi." Yerim dengan tidak sopannya memasukan lima bola coklat ke mulut Nakyung.
"Goblok!" Nakyung menutup mulutnya dan satu tangannya memukul lengan Yerim.
Setelah sedikit lama berusaha mengunyah lalu menelannya Nakyung tersenyum karena coklatnya sangat enak,"Azek enak banget"
"Dah sekarang mikir!"
Otak Nakyung mulai berkerja dan memutar semua kejadian-kejadian lalu sampai sesuatu terlintas Nakyung menatap Yerim.