OT12

408 62 149
                                    

Abis ngebug dua hari si shaming back BUSETT SENENG BANGETTTT MOMSEULL AAAAA BACKKK AHSKALAMNAKAA😭

Udahlah langsung aja:(







15+

























Malam berikutnya Yuri sudah kembali ke kamar 3Y, jadi kamar 2Jin kembali berdua. Sekarang sudah hampir jam 11 malam namun keduanya masih belum menutup mata.

Mereka tidur dengan jarak satu meter, tidak tau kenapa Heejin jadi sensitif dan sering marah-marah kepada Hyunjin. Hyunjin tidak tau tapi Heejin sempat bilang saat mereka telah menyelesaikan acara di halaman depan Heejin mengeluh sakit perut dan Hyunjin menebak jika Heejin nya itu sedang kedapatan bulan nya.

Namun tidak pasti, Hyunjin terlalu takut untuk bertanya tidak mungkin jika mengecek sendiri bisa mati tinggal kepala nanti, sekarang Heejin nya jadi diam setelah marah besar karena charger ponselnya tidak tercolok padahal sudah dari sebelum mereka melakukan acara tadi tapi-----yasudahlah semua orang juga akan marah jika sudah di charger lama tapi lupa di colokin atau tidak masuk.

"Heekkie gwenchana?" akhirnya dengan keberanian yang tersisa dan mempersiapkan mental Hyunjin bertanya.

"......."

"Heekkie kamu-----"

"IYA AKU LAGI KEDAPETAN BULAN JANGAN BANYAK BACOD!!!"

Oke, sekarang Hyunjin tau dan sekarang Hyunjin harus melakukan apa? Jika tidur itu sangat tidak mungkin karena Heejin terlihat belum mengantuk.

Hyunjin menggeser tubuhnya agar lebih dekat dengan Heejin, lalu tangannya masuk kedalam baju Heejin dan mengusap perut Heejin pelan dan lembut.

"Apa masih sakit?"

"Hm."

"Coba kamu baringan."

"Dah mager."

Hyunjin bertopang dengan lututnya dan mengangkat tubuh Heejin agar lebih maju untuk mempermudah Heejin berbaring, sekarang Heejin sudah berbaring Hyunjin menarik selimut untuk menutup tubuh mereka berdua dan kembali mengusap perut Heejin.

"Hyun sakit banget, gak biasanya aku begini." Heejin.

"Mau aku beliin obat nya nggak?"

"Tadi udah minum minuman nya mamih."

"Samaan?" Heejin mengangguk, sekarang dia dan mamihnya kedapatan bulan merahnya dengan jarak dua hari Jiwoo lebih awal.

"Sayang emm besok aku nikahin kamu."






"YA KIM HYUNJIN!!!"

"Nggak nggak sayang becanda becanda." Hyunjin sudah ketakutan saat tiba-tiba Heejin berdiri dan mengunci tubuhnya dari atas.


"Keluar sana!!!"

"Nggak sayang becanda doang:("

"Yaudah tidur disofa sana!!!"

"Kamu tega gitu?"

"TEGA BANGET!!! CEFFAT PERGI!!!"

Hyunjin berdiri dengan cemberut dan menatap Heejin memelas, "Emang kamu gak mau aku nikahin?"

"YA GAK BESOK JUGA, KAMU KIRA SI SOOYOUNG BAKAL NGANGGUK DOANG KALO KAMU MINTA RESTU!!!"

"Ihh tapikan aku becanda sayang---"









Bugh








Untung saja Hyunjin mempunyai refleks yang baik jadi saat Heejin melempar bantal dia tangkap.

THE FAMILY (Book 2)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang