Selamat malam:)
Besok yang mau ujian semangad guys💙💚💛💜"Yuri Yuri Yuri!!!" Yuri terus berjalan menunduk dan sedikit mempercepat jalan nya.
"Yuri-ah!" tubuh Yuri berhasil dipeluk Hyunjin dari belakang, Yuri melepaskan pelukan Hyunjin dan berbalik sambil menunggu Heejin yang berjalan seperti siput.
"Apa?"
"Mau kemana kamu?" Heejin sudah sampai di tempat mereka.
"Apa! Tadi aja mommy ngomel-ngomel aku bilang kan aku gak papa!"
"Gakpapa gakpapa itu perut kamu luka! Sembunyi aja kamu sampe dilubang semut mommy juga bakal tau." ya itulah Heejin tau jika Yuri sedang terluka dia mengajak Hyunjin untuk menemui Yuri dan segera membawa Yuri kerumah sakit.
"Iya mom iya, terus sekarang mau apa?"
"Pulang!"
"Gak! Aku gak mau ke rumah mommy!"
"Terus kamu mau kemana?" Hyunjin.
"Mau pulang ke Incheon"
"Andwe! Kita sewa hotel kajja." Heejin menarik tangan Yuri diikuti Hyunjin.
"Di Incheon?"
"Disini Yuri"
Hyunjin sudah mengambil kemudi dan menjalankan mobilnya untuk ke hotel.
"Permainan Yerim udah hancur" Heejin.
"Belom hancur karena orang yang hancurin nya masih belum tau rencana Yerim sebenernya, sebenernya agak sedih sih sama-sama kena prank."
"Maksud kamu gimana?" Heejin.
"Gini loh mom, kan Yerim buat permainan dan udah di rencanain sama kita tuh sebut merek KITA nah si Sooyoung masuk dalam permainan nya tapi Sooyoung cuma ambil alih doang tanpa tau rencana kita"
"Jadi-----"
"Daddy bentar dulu jan potong." udahlah Yuri cuma nurut aja diminta Heejin panggil daddy yaudahlah toh mereka bentar lagi resmi mau gak mau Hyunjin akan menjadi daddy nya:)
"Ibarat nya gini si Yerim kira permainan nya udah hancur padahal belum hancur karena Sooyoung sebenernya gak tau apa rencana Yerim sama kita, dia cuma mau ambil kesempatan buat aku sama Om Hyejoo salah paham. Intinya tuh Sooyoung gak tau rencana kita dia cuma numpang buat permainan yang dia bikin dan ini mungkin bisa dibilang serius karena Sooyoung udah buat om Hyejoo marah sama aku."
"Kok bisa kamu mikir sampe situ? Dan kamu tau dari mana?" Hyunjin.
"Karna aku yang kendalikan permainan Sooyoung sekarang:)"
Heejin menengok kebelakang menatap Yuri tidak percaya,"Jinjja, berarti semua di bawah kendali kamu dong?"
"Yes mom, tapi tenang aja sih aku cuma benerin yang salah contohnya cuma satu yang salah, Ha Sooyoung. Cuma dia yang salah"
"Baby, mau tanya nih sebenernya om Soo punya masalah apa sih sama kamu?" Hyunjin sudah sedikit tau tentang rencana-rencana dan masalah yang sedang Yuri hadapi cukup terkejut karena Yuri sesantai dan secerdas itu.
"Ya mana aku tau, tanya mommy aja kan Sooyoung papih nya"
"Prediksi aku papih emang gak suka sama Yuri, aku tau itu Hyun tapi aku gak bisa ikut campur kalo Yuri larang aku." Heejin kembali menengok kebelakang menatap sinis Yuri namun dibalas lebih sinis oleh Yuri.