Haluuuw selamat malam renyor:) part ini masih aman, santai aja:#
Enjoy!!!
Lipsoulsupi sedang perjalanan untuk keruangaan cucu tetangga:) untuk menjenguk nya. Setelah sampai mereka masuk ruangan Yuri dan terlihat hanya ada Jiwoo dan Sooyoung yang duduk di sofa sedangkan pasien nya sedang sikap lilin.
"Ehh Yuri astaga!" mata Jinsoul terbelalak melihat Yuri seperti itu membuat chuuves menengok dan kaget karena mereka baru sadar.
"MooMoo! Yaampun kamu ngapain sih?" Jiwoo menghampiri Yuri dan memintanya untuk duduk menyandar dengan pelan.
"Gabut mamji! Daritadi dikacangin mulu."
Jihyo berlari kearah Yuri dan naik ke brankar Yuri membuat Yuri menekuk kakinya dan mendadak memundurkan wajahnya saat tiba-tiba wajah Jihyo mendekat.
"Wahh keren." Jihyo menatap Yuri kagum dia baru melihat atraksi yang sangat indah selain menatap para sesupian.
Yuri meletakkan telunjuknya di dahi Jihyo dan mendorongnya pelan lalu dia menatap Jihyo,"Nugu?"
"Wahhh~~~" Jihyo masih terkagum.
"Wah wah aja terus sampe aku khayang."
"Khayang? Apa itu khayang! Mamih khayang itu apa?" Jihyo menengok kearah Jinsoul yang sekarang sedang berjalan menghampiri mereka diikuti Jungeun.
"Khayang aja gak tau, mau aku praktekin?" Yuri
"ANDWE!!!" teriak Chuulipsoul.
"Inget yah Moo, kamu ada punya luka diperut jangan ngadi-ngadi" Jiwoo.
"Tapikan tapikan tapikan dia eh siapa si nama nya!"
"Naya?" Jihyo menunjuk wajahnya.
"Iya astaga! Siapa?"
"Hyo supi."
"Heh! Kim Jihyo namanya kamu tuh ya baby." Jinsoul jadi menyesal pernah mengeluarkan kata itu:(
"hhjyxrxxii Jihyo suka." Jihyo.
"Suka? Aku?" Jihyo mengangguk cepat dan sangat antusias.
"Kok bisa? Kan baru liat"
"hhjyxrxxii ajarin Jihyo ngetik waktu pagi dong."
"Apa?"
"Yang kek kak Soeun juga."
"Typo?"
Jihyo menggeleng,"Tupo"
"Maksudnya itu waktu itu typo mau ketik typo malah tupo, lah kenapa jadi bingung begini sih!"
"Jihyo Jihyo turun nak biarin kak Yuri nya istirahat." Jungeun mencoba menurunkan Jihyo tapi Jihyo menolak dan terus menatap Yuri.
"Kak Yuri? Kakak?"
"Iya sayang kamu panggil nya kakak aja nee, biar sama kek kamu panggil Jimin Soeun." Jinsoul.
"👍"
"Yuri gimana keadaan kamu?" Jinsoul.
"Biasa aja Mamsoul"
"Cepet sembuh nee, jangan petakilan Mamsoul bawain buah mau dimakan?"
"Nggak dulu, aku abis makan ramen udah kenyang."
Lipsoul dan Jiwoo ke sofa membiarkan Yuri ditemani Jihyo.
"Heejin nya kemana Ji?" Jinsoul.
"Keluar sama Hyunjin ada urusan katanya tapi gak tau apa."