&
Nggak, Yuri bukan anak sialan Yuri anak gue anak Heejin dan akan seperti itu! Yah Yuri anak gue dan dia bukan anak sialan! Beraninya Sooyoung mengatakan itu-------Heejin
"Mommy-----"
"......"
"Mom, Gwenchanayo?"
"......."
"Heejin-ah?"
"......."
"Mommy ada apa? Jangan buat aku takut."
"......"
"Mom----"
"Shhh Yuri-ah shut up!" (Shhh Yuri-ah diam)
"Mom but what happened?" (Mom tapi apa yang terjadi?)
"Shut up"
"Mom i won't stop talking, kalo mommy gak kasih tau." (Mom aku gak akan berhenti berbicara, )
"Kamu mau tau? Okay I'm scared now so please shut up! Arra!" (Okay aku takut sekarang jadi tolong diam)
Yuri memeluk erat Heejin, tidak tau beberapa menit lalu Heejin masuk ke kamar tamu dan menarik nya begitu saja bahkan semua orang di kamar itu kena marah Heejin.
Dan sekarang mereka ada di hotel, Heejin duduk di sofa dan Yuri dibawah, tidak sedikitpun Heejin membuka suara semenjak tadi dan baru ini Heejin bersuara.
Yuri tidak tau apa yang terjadi tapi Yuri yakin Heejin telah bertemu Sooyoung.
"Yuri-ah kamu cuma punya mommy only mommy gak ada lagi nee."
Yuri mendongak dan bertopang dengan lututnya menangkup wajah Heejin dan mengusap air matanya, ini pertama kalinya saat Yuri bersama Heejin, Heejin menangis.
"Mommy, uljima Yul cuma punya mommy please dont cry"
"Janji only mommy."
"Yes only mommy, aku sayang banget sama mommy" Yuri benar-benar menyayangi Heejin walaupun dia sering kasar dan memanggil Heejin tidak sopan tapi Yuri tetap menempatkan Heejin nomer satu di hidup nya sekarang.
"........"
"Mommy please dont cry, hati aku sakit banget liat mommy pertama kalinya nangis gini."
Heejin tersenyum dan memeluk Yuri erat,"Siapapun yang mengusik anak mommy, mommy gak akan tinggal diam sekalipun itu orang deket mommy."
"Emm mommy udah tau tentang------"
"Semua mommy tau tentang kamu Yul tapi mommy diem dan sekarang Sooyoung begituin mamih dan mommy gak bisa terima."
"Nado, mommy aku gakpapa diginiin sama Ha Sooyoung tapi aku gak bisa diem juga kalo mommy atau mamji diginiin"
"Yuri gakusah ikutan dan tolong nurut kali ini mommy gak bisa biarin kamu terluka LAGI ngerti?"
Yuri mengangguk dan dia kembali menatap Heejin,"Mommy aku akan ikutin kata mommy sekarang tapi tolong kabulin permintaan aku mom please aku bener-bener mohon sama mommy dan semoga mommy bisa ngerti."