12+19

346 63 92
                                    

Now, come in and start

Ready?






















"Jungeun marah sama aku."

Sooyoung melipat kedua tangannya didepan dada dan menatap Jinsoul mengangguk,"Wajar kali."

"Tapi aku gak suka."

"Kalo gak suka ya cere."

Jinsoul menjadi diam dan menatap Sooyoung sambil memikirkan perkataan Sooyoung.

"Mudah kan, kalo gak suka ya ditinggalin."

"Soo anak aku udah tiga------"

"Aku juga tiga dan apalagi Heejin udah punya anak, simple aja mikir nya."

"Tapi gak se simple itu Soo!"

"Ya terus mau kamu apa? Aku nikahin mau jadi istri kedua?"

"......."




















Heejin sekarang bingung harus ngapain keempat orang itu sudah sangat mabuk, dan sudah berjalan satu jam keempat orang itu tertidur.

Heejin sebenarnya lemas karena dia nekat melakukan sesuatu yang di luar otaknya, saat Heejin bosan Heejin memberanikan diri memasukan jari telunjuknya di gelas soju Yuri lalu menjilat nya dan inilah yang terjadi Heejin sangat lemas padahal tidak ada satu tetes soju tapi efek nya besar sekali.

Heejin tidak akan lagi mengulangi nya karena dia sangat rugi.

"Mommy, jam berapa?"

"Jam tiga, kamu sadar?"

"Lah emang aku pingsan? Aku kan tidur karena ngantuk." Yuri tidak merasa mabuk hanya sedikit pusing tapi karena lelah jadi Yuri tertidur, lihatlah baru bangun saja Yuri menuangkan sojunya dan meneguknya.

Yuri teringat sesuatu dia mencari nya di tas membuat Heejin bingung,"Cari apa?"

"Hape aku mana mom?"

"Itu di tangan kanan kamu apa babi!"

"Ouh......hehe gak kerasa." Yuri menggaruk kepalanya, padahal dia menggunakan tangan kanan nya untuk membuka tas nya tapi tidak sadar jika ada ponselnya.

Yuri membuka ponselnya dan masuk ke aplikasi chat, dia mengernyit di pesan paling atas ada chat dengan nomer yang belum Yuri save, Yuri membukanya dan itu chatting sekitar sepuluh menit lalu. Tapi Yuri tidak membalas nya sama sekali dan yang menyadap ponsel nya hanya Heejin.

Apa Heejin yang membalas semua pesan di nomer yang sengaja Yuri tidak save itu? Yuri menatap Heejin,"Mommy dari tadi ngapain?"

"Duduk disini diem, why?"

"Gak maenan hape?"

"Nggak, hape mommy mati pas waktu telfon sama mamih."

Loh terus siapa dong yang sadap hape aku selain mommy? GD ini!!!-Yuri


Yuri segera menghapus semua pesan-pesan lainnya termasuk pesan nya dengan Heejin dan Jiwoo.

"Mommy mau ke toilet bentar!" Yuri berlari kearah toilet dan masuk.

"Yeoboseyo!!!"

"Ya ya gak usah teriak ada apa?"

"Ceffat cari tau siapa yang sadap hape aku selain mommy?!!"

THE FAMILY (Book 2)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang