Im back,,,,,,part nya dikit ada teka teki nya:) dan sangat mengyakin dikit bingung juga:)))
ENJOY!!!
Ceklek
"Papih!" Hyejoo kaget saat pintu kamar orangtua nya terbuka dan keluarlah Sooyoung dengan wajah dingin nya.
"Papih!" Hyejoo menahan tangan Sooyoung yang hendak turun tangga.
"Apa?"
"Apa? Papih nanya apa? Harusnya Hyejoo yang nanya apa yang terjadi dan papih mau kemana?"
"Pergi kedalam tenangin mamih kamu."
"Tapi-----"
Sooyoung sudah dulu turun meninggalkan Hyejoo sekarang Hyejoo bingung pertanyaannya belum semuanya Sooyoung jawab tapi Hyejoo harus menemui Jiwoo mana yang harus Hyejoo pilih.
"Alah bodoamat Sooyoung dah tua ini!" Hyejoo segera masuk kekamar orangtua nya.
Hyejoo mencari sosok mamihnya saat melihat pintu kamar mandi tertutup, Hyejoo yakin Jiwoo ada didalam kamar mandi.
Hyejoo mengetuk pintunya,"Mamih~~~~"
"........"
"Mamih gwenchana!"
"......"
Hyejoo mencoba membuk pintunya ternyata terkunci, Hyejoo memukul-mukul pintunya.
"Mamih!!! Jawab Hyejoo!!!"
"MAMIH GWENCHANA???"
Hyejoo mengambil besi kecil yang ada disudut kamar ini dan menghancurkan gagang pintunya sampai terlepas, Hyejoo masuk dan menemukan Jiwoo yang sudah tidak sadarkan diri.
Hyejoo segera menggendong Jiwoo untuk keluar dan membawanya kerumah sakit.
Sambil fokus menyetir, Hyejoo menekan satu kontak diponselnya Hyejoo tidak tau siapa yang dia telfon karena panik.
"Yeoboseyo------"
"Tante Vivi, help!!!"
"Waeyo Hyejoo-ya?"
"Mamih pingsan dan Hyejoo lagi jalan bawa mamih, tante tolong Hyejoo takut banget"
"Tenang tante susul kamu, tenang yah sayang"
"Tante cepet yah"
Hyejoo memarkirkan mobilnya dan kembali menggendong Jiwoo,"Sus!!! Tolongin mamih saya!!!"
"Apa anda anak------"
"TANGANIN MAMIH GUE DULU ANJING!!!"