🌒

343 63 59
                                    

Hallow im back maapin dah buat panik hehe, cancel aja panik nya:)

Game lima detik dari KIM JIHYO
"Kesukaan Jihyo apa hayoo?"



















Sudah hampir tengah malam villa ini sudah sepi dan lampu sudah gelap, hanya satu orang yang tidak ada di tempat nya yang menghilang sejak setelah makan malam tidak ada yang menyadari jika seorang itu pergi keluar villa.

"Sial dikunci! Ya oke lah gakpapa yang penting mereka gak sadar kalo aku dari tadi gak ada." seorang itu menggunakan tudung jaketnya dan memilih duduk di teras, tangan nya berjalan memegang leher nya yang terasa perih.









"Ekhem!"

Seorang itu berdiri dan menengok kaget seseorang berdiri dipintu utama villa itu sambil melipat kedua tangannya didepan dada.







"Mommy------"

"Yes Me, Ha Heejin." Heejin mendekat kearah Yuri dengan tatapan tajam nya.

"Mommy ngapain-------"

"Dari mana kamu! Jangan kira mommy gak engeh kamu ngilang dari tadi." senyum devil Heejin keluar membuat Yuri menelan ludahnya, seperti nya kali ini Heejin akan mengurung nya dan tidak akan membiarkan nya jauh darinya.

"Lupa ini dimana? Habis ngelonte kamu!"

"......." seiblis apapun Yuri jika Heejin yang berbicara seperti itu hanya diam dan tidak berani menjawab agar tidak semakin panjang urusannya.

"Club mana yang kamu datengin kok gak ajak mommy?"

"....."

"Terus kamu mau tidur diluar? Gada akal buat masuk? Mau mati beku?"

"......"

"Kamu dibeliin hape baru kemana? Dibuang?"

"......."





"MAU JADI APA KAMU HAH!!!"

Yuri terkejut dan menunduk sangat takut melihat Heejin semarah ini, memang bukan pertama kalinya Yuri seperti ini tapi tidak tau kali ini Heejin benar-benar marah.

"Heh denger yah! Kamu tuh punya mommy dan kamu bukan anak gelandangan kamu ada yang perhatiin kamu juga ada yang ngurus, apa hal kamu pergi-pergi gak pamit pulang semalam ini! Mommy ini kamu anggap apa? Patung hidup!!!"

Yuri menggeleng dan menggenggam tangan Heejin namun Heejin tepis dan menunjuk pintu.

"Masuk!!!"

Yuri memgangguk dan masuk villa diikuti Heejin,"Ke kamar mommy!!!" Yuri berbelok ke kiri dan masuk ke kamar 2Jin, saat masuk terlihat Hyunjin berdiri didekat lemari.

Heejin masuk dan mengunci pintunya,"Bersih-bersih tidur!"

"Sayang, tenang Yuri bisa jelasin." Hyunjin.

"GOSAH DIBELA!!!"

Keduanya terkejut dan diam,"Kamu gak denger mommy!" Yuri berjalan cepat masuk ke kamar mandi setelah itu kembali dan mengambil posisi tidur diranjang dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.








"APA! KAMU JUGA TIDUR NUNGGUIN APA!!!"

Hyunjin mengangguk dan segera naik ke ranjang dan mengambil tidur di sebelah kiri Yuri, Heejin ikut menyusul mengambil posisi tidur disebelah kanan Yuri dan membelakangi mereka.
















THE FAMILY (Book 2)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang