Hallo im back, selamat malam sebelumnya gue mau minta maaf🙏
Maafin gue:(
Part ini panjang, panjang banget malah 6K+ kata so bacanya santai hehe
Happy reading Renyor🌛
Pukul 10.30 KST
Didalam ruangan itu, Yerim sudah duduk sejak tiga puluh menit lalu Chaewon yang memintanya untuk menjaga Yeojin tentu saja tanpa Haseul tau, karena semua orang sedang sibuk mengurusi pernikahan Heejin dan Hyunjin yang akan diadakan tiga hari lagi. Sangat mendadak dan masih dengan rencana yang pertama namun Sooyoung melibatkan keluarga Jo untuk ikut.
Dan kabar mengejutkan kembalinya Yuri semalam membuat semuanya semakin lengkap, beberapa jam sebelum dia pulang dengan keadaan mabuk Hyunjin ada bilang ingin menjemput Heejin itu memang benar menjemput Heejin dan Yuri lalu mempertemukan keluarga mereka hanya Yerim yang tidak hadir tentu saja karena Yerim pergi dengan Yeojin.
Dan semuanya tidak bisa berhenti hanya karena dirinya yang sedang tidak baik dengan Jungeun akibat mabuk semalam, jadi semuanya menganggap jika tidak ada yang terjadi kecuali Haseul yang masih dengan kesinisaan nya.
"Yeoboseyo? Jinjja? Wah iya dong, jinjjayo? Sayang lagi dimana? Aaaa arra nanti mau dibeliin apa? Sayangkuu mau martabak? Ah nee nanti dibawain. Sayang nya sekarang lagi dimana? Oh yaudah nanti abis nemenin mantan gebetan kesitu, iya kan mantan gebetannya lagi sakit, iya nanti kesitu ditunggu yah kalo nggak nanti telepon lagi, nee byebye baby."
Yerim memasukan ponselnya kedalam saku blazernya, dia menatap Yeojin yang duduk diranjang, "Apa!"
"Kok nyolot! Biasa aja dong." Yeojin.
"Nyenyenyenye."
"Telepon siapa?"
"Kenapa? Cemburu?"
"Gak nanya doang."
"Ouh."
"Dijawab dong anjir!" Yeojin.
"Kepo amat sih sama urusan orang! Mau aku telepon sama siapa kek apa hak kamu."
"Dih biasa aja, apa salah nya sih Yeo nanya."
Yerim berdiri dia menghampiri Yeojin dan melipat kedua tangannya didepan dada sambil menatap intens,"Kamu nanya gitu kek kamu gak suka aku telepon tadi."
"Ih ngotak dong, baru kemaren kak Yerim bilang suka sama Yeojin sekarang! Manusia macam apa kak Yerim ini."
Yerim mendekatkan wajahnya dengan wajah Yeojin membuat Yeojin mundur ketakutan,"So? Kamu tuh maunya apa? Kemaren aku bilang suka kamunya gak suka sama aku, aku sayang sayangan sama orang lain kamu nya gak suka juga, kamu tuh anggap aku apa sih!" Yerim.
"Kak Yerim, Yeojin bukan gak suka sama kak Yerim tapi emang rasa nya aneh kalo Yeojin------"
"Yaudah gak usah bahas, gak suka yaudah gak suka repot amat sih! Lagian juga aku gak maksa kamu suka sama aku! Aku bisa cari lain selain kamu!"
Tentu saja itu sangat menyakitkan hati Yeojin, Yeojin tidak tau bagaimana menyampaikan perasaan nya.
"Kak Yerim----"
"Apa! Cukup Yeojin jangan maksa! aku gak suka."
"Kak Yerim tolong dengerin Yeo-------"
"Cukup hati aku udah tercabik-cabik waktu kamu bilang bukan aku yang kamu suka jadi stop arra!"