🌚

401 64 84
                                    

Selamat siang sobat menyonyor, ada berita bagus bangetttt baca dulu baru tau:)

















"Heekkie kamu masuk aja biar barang nya aku yang bawa." Hyunjin menurunkan koper kecil Heejin dan miliknya lalu membawa nya untuk ke villa.


"Pegangin bentar tali sepatu gue lepas." Hyejoo memberikan ranselnya kepada Chaewon yang kebetulan lewat sambil menyeret koper kecilnya.

Hyejoo berdiri dan berjalan untuk ke villa, "Heh babi ini ransel lo!" Chaewon.

"Bawain lah sekalian sesama babi harus saling membantu."

Tangan Chaewon mengepal dan dengan kesal menyeret koper dan menggendong ransel Hyejoo lalu menyusul Hyejoo.

Soeun, Jimin dan Jihyo sudah ikut dengan 2Jin dan Yuri karena mereka hanya membawa ransel biasa jadi tidak terlalu sulit untuk membawanya sendiri.

Yerim menurunkan koper kecilnya dan membawakan ransel Jihyo, Jihyo hanya menggendong tas kecil yang berisi ponsel dan powerbank.


"ADUHHH GADA YANG BANTUIN NIH!!!"

Yerim tidak menengok dan berpura-pura tidak mendengar dan terus berjalan.

"YAAMPUN CAKEP CAKEP BUDEK AMAT!!!"


Yerim masih tidak peduli sudah lagi hanya ada dia dan Yeojin di parkiran ini.

"INI BENERAN GADA YANG MAU BAWAIN!!!"


Dengan kesal Yerim berbalik dan mengambil alih koper Yeojin lalu meninggalkan Yeojin dengan kesal.

"Gitu dong peka dikit."

"Dulu aja waktu dipekain gak peka giliran gak di pekain minta di pekain gimana sih, spill maunya apa!" gerutu Yerim.

"Kok sewot!"

"Ah nyenyenyenye salah aku puas kamu!"

"Ya emang salah kak Yerim bye saja." Yeojin lebih mempercepat jalan nya.



Setelah YeoRim sudah masuk mereka berkumpul di tengah ruangan villa ini masih kosong.

"Langsung aja masuk kamar istirahat." Hyunjin, mereka sudah menyebar.

Kamar depan, Yerim, Yuri, Yeojin, Ryujin dan Nakyung, kamar sebelahnya kosong, kamar sebelahnya lagi Jimin, Hyejoo, Chaewon, Soeun dan Jihyo, kamar sebelah kiri depan, khusus 2jin:) sementara kamar Yerim, Yuri dan Yeojin mereka akan bertiga karena Nakyung dan Ryujin join nya besok.





Kamar triple Y

Didalamnya ada satu ranjang susun dan ranjang single, jadi ada tiga kasur, di ranjang atas sudah dipilih Yuri dibawahnya Yerim dan disamping yang single Yeojin akan bersama Nakyung nanti sedangkan Ryujin bersama Yerim. Ada satu kamar mandi dan dua lemari, mereka sudah berbagi satu lemari untuk Yeojin, Yuri dan Nakyung lemari satunya untuk Yerim dan Ryujin.

"Yeo duluan yang mandi, no debat harus ngalah!" Yeojin membawa baju dan handuk lalu masuk kedalam kamar mandi.

"Om ada powerbank? Aku minjem."

"Lo gak bawa?" Yerim berdiri dari ranjangnya dan memberikan powerbank nya pada Yuri.

"Bawa tapi ada di koper mommy males keluar."

"Ouh, abis ini mau lo atau gue dulu yang mandi?"

"Serah."

"Gue dulu ya, yang lebih muda harus ngalah."

THE FAMILY (Book 2)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang