29

334 56 175
                                    

Sambil menunggu si bibici drop tiser poto dll habiskan waktu renyor membaca epep ini, oke besok ada yang ultah:) ada suprize dari gue "nanti gak sekarang"

























"Good morning mih." Heejin turun dan menghampiri Jiwoo yang sedang menonton tv dengan Jimin.

"Morning sayang, cape banget kamu sampe jam sembilan baru bangun."

"Semalem badan aku gak enak mih"

"Terus sekarang gimana udah mending?" Jiwoo mengecek suhu tubuh Heejin.

"Mending kok mih, Yuri udah pergi?"

"Udah sama Hyunjin mau kemana mereka?"

"Yuri mau les."

"Kak Heekkie aja sampe sakit kok dia bisa-bisa nya baru balik dari jepang kemaren hari ini les, les apa hari minggu?" Jimin.

"Les buat kuliah." tidak mungkin Heejin mengatakan jika Yuri mendaftar les menembak takut nya Jimin ikutan, dan Heejin tidak mau itu.

"Lulusan SMA kemaren?" Jiwoo.

"Tiga tahun lalu mih, Yuri lompat kelas gada temen nya terus sogok gurunya waktu sd."

"Loh! Mamih mamih." Jimin berdiri dan duduk ditengah-tengah Heechuu.

Jiwoo menatap Jimin curiga dengan satu alis terangkat,"Apa?"

"Mamih kenapa gak sogok guru Jimin? Mamih besok sogok guru Jimin buat Jimin lulus S1 yah jadi Jimin gak perlu-perlu lanjutin SMA dan gak kuliah." sudah Jiwoo duga:)

"Ya gak gitu juga dong konsepnya Jim:)" Heejin.

"Kenapa gak gitu? Gak boleh?"

"Sayang nya mamih dengerin yah, bisa aja mamih lakuin itu asal ada uang semua bisa itu sih kata orang-orang. Tapi prinsip mamih gak gitu percuma kamu loncat sekolah dan langsung ke S1 tapi kamunya aja gak tau apa-apa ngerti?" Jiwoo mengusap pipi Jimin dan tersenyum.

Jimin menggeleng,"Nggak."

"Gini loh Monday nya mamih, maksudnya kalo kamu lompat mungkin bisa aja tapi kelas-kelas yang kamu lompat akan kosong dan saat ada sesuatu persoalan tentang kek misalnya ada orang tanya ehh waktu kamu kuliah ada materi ini gak? Coba kamu jawab apa?"

"Jimin sogok guru makanya S1, gitu." jawab Jimin dengan santai nya.

"Flis yah lo namanya cari mati, masa orang nyogok bilang-bilang." Heejin melepas karet rambutnya dan bersiap menjepret Jimin.

"Tapikan jujur, kata mamih kan kalo jujur dosa."

"Eh gimana?" Heejin takut telinganya bermasalah.

"Gak boleh bohong pahala."

"Kebalik nyor, boong dosa jujur pahala" Heejin menatap datar adiknya.

"Yaudah makanya kan bilang jujur aja kalo Jimin lompat S1 sogok guru" otak Jimin lagi main sama Jihyo:)

Jiwoo mengusap wajahnya gemas sekali dengan Ha Jimin yang semakin hari semakin lemot apakah efek susu membuat kinerja otak Jimin menurun? Saat Jimin masih mengkonsumsi susu sedikit pintar tapi sekarang sedikitnya semakin nambah jadinya sedikit banget pintar.

"Bisa-bisanya anak bandel kek lo disekolah polos begini, jujur sama gue lo tiap hari minta duid sama gue buat apa?"

Belakangan ini Jimin sering meminta uang pada Heejin dan katanya buat tambahan padahal Jimin selalu dikasih uang saku limapuluh kali lipat dari teman-teman nya oleh Jiwoo apalagi Sooyoung juga sering menambahkan, bisa Dihitung jutaan Jimin setiap hari bawa uang saku kesekolah.

THE FAMILY (Book 2)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang