Selamat pagii:)
Mengkhamjagiya gak? Hehe judulnya sekali-kali ketawa:)16+
Dijam yang sama menuju pukul dua pagi, Jiwoo yang tertidur sangat lelap merasakan ada yang aneh, dengan pelan Jiwoo membuka matanya dan dia sangat terkejut saat sosok ada diatasnya bertumpu dengan kedua tangannya.
"Sooyoung!"
"Sooyoung siapa?"
Jiwoo menahan kedua bahu Sooyoung saat Sooyoung semakin mendekatkan wajahnya.
"Sooyoung stop!!!"
"Takut hmm?"
Tubuh Jiwoo melemas saat Sooyoung berhasil mendekatkan wajahnya dan menghembuskan nafasnya dileher Jiwoo.
"Buat siapa mamih pakean begini? Sangat tipis." Sooyoung baru menyadari Jiwoo mengenakan pakaian sangat tipis dan membuat daleman Jiwoo terlihat.
"......"
"Mau pamer mentang-mentang papih gak ada! Awww" Sooyoung memegang bibirnya yang baru saja Jiwoo sentil.
"Kalo pergi gak pamit ngapain pulang!"
Dan mulailah Jiwoo mengomel, Sooyoung hanya diam dan terus menatap wajah Jiwoo.
"Udah cape?"
"Taulah! Minggir." Jiwoo mendorong tubuh Sooyoung agar menyingkir dari atasnya namun Sooyoung tidak bergerak sama sekali.
"SOOYOUNG!!!"
"Hmm apa?"
"Awas mamih mau tidur."
"Tidur aja, papih mau main-main dikit."
"NO! MINGGIR."
"Mau kemana sih!"
"Mau minum, haus nih ngomelin papih yang tuli!"
Sooyoung menyingkir dari atas Jiwoo dan merebahkan tubuhnya sambil menahan senyumnya.
Nahkan menyerahkan diri:)-Sooyoung
Jiwoo meminum air dinakas sampai habis lalu dia kembali ke posisi tidurnya, menit berjalan tubuh Jiwoo memanas dan menjadi bergairah.
"Waeyo? Waeyo mamih berkeringat?" Sooyoung terduduk dan melepaskan blazernya membuka dua kancing atas kemeja nya.
Jiwoo mengalihkan tatapan nya melihat Sooyoung seperti itu saja membuat Jiwoo terangsang, Jiwoo bahkan tidak tau kenapa dia menjadi panas seperti ini.
"Iya mih papih juga tiba-tiba jadi panas." Sooyoung melepaskan kemejanya menyisakan baju tanpa lengan yang mengekspos kedua lengannya yang mulus dan bersih.
Sooyoung menyandarkan tubuhnya dikepala ranjang dia sangat yakin jika Jiwoo sedang menahan gairah nya karena obat perangsang yang Sooyoung masukan kedalam minuman Jiwoo sebelum Jiwoo bangun tadi, sudah bereaksi.
Sooyoung diam saat tiba-tiba Jiwoo berada diatasnya dan melumat bibirnya dengan agresif.
"Mamih kenapa? Tadi aja gak mau papih deketin."
"Brengsek! Jangan kira mamih gak tau papih pasti masukin sesuatu diminuman mamih tadi!"
"Nggak-----"