Jadi gini----------
Iya jadi gitu guys.......
Hyejoo mengeluarkan mobilnya dari garasi, pagi ini dia diminta Jiwoo untuk kerumah sakit karena Jiwoo akan pulang, semalam Hyejoo, Jimin dan Sooyoung pulang kerumah dan yang menjaga Yuri di rumah sakit Heejin dan Jiwoo.
"WOYYY STOPPP!!!"
Hyejoo segera menginjak rem saat seseorang tiba-tiba muncul didepan nya.
Hyejoo membuka jendelanya dan mengeluarkan kepalanya,"Heh bosen idup lo!!!"
Seorang itu berlari kearah mobil Hyejoo dan masuk begitu saja lalu duduk di samping Hyejoo.
"Woy siapa yang suruh masuk!!!"
"Yaelah nebeng, sekalian mau tengok Yuri pelit amat sih!"
"Iya gue pelit, turun sana!!!" Hyejoo mendorong-dorong tubuh seorang itu agar keluar dari mobilnya namun dengan gerakan cepat seorang itu duduk dipangkuan Hyejoo dan mencium bibir Hyejoo.
Hyejoo yang mendadak mendapat serangan tiba-tiba hanya diam dan merespon mengikuti permainan seorang itu.
"Akhh....." ciuman mereka terlepas saat Hyejoo dengan sengaja meremas dada seorang itu membuat seorang itu menatap Hyejoo tajam.
"Why?" dengan santai Hyejoo menarik tubuh seorang itu sampai benar-benar menempel.
"Lo ngerti gak sih ini masih pagi!!!"
"Lo yang mulai duluan maen nyosor udah lagi lo kek mau makan bibir gue lagi."
"Lupa lo yang pertama mulai nyosor gue waktu dikamar gue, LUPA!!!"
"Oh tentu tidak, gue malah suka liat lo kek abis ke tonjok pipi nya haha------"
Plak
"Gosah ngeledek lo anjing!"
"Yaelah Won becanda kali." Hyejoo dengan cemberut mengusap keningnya yang baru saja ditampar Chaewon.
Chaewon beralih dan duduk di samping Hyejoo, Hyejoo mulai menjalankan mobilnya.
"Btw gue suka desahan lo."
"YA MONYED!!!"
🌓🌒🌑
"Good morning.....hoam"
Vivi menengok dan tersenyum melihat anak bungsunya itu sudah bangun.
"Morning sayang, sini sini duduk." Soeun duduk disamping Vivi dan menyandarkan tubuhnya disofa.
"Sayang bunda udah bilang kalo baru bangun duduk dulu biarin mata kamu terbuka nanti kalo turun tangga jatoh gimana." Vivi mengusap wajah Soeun sambil merapihkan rambut Soeun.
"Lupa, soalnya aku laper tadi malem ngelembur tugas aku lupa di kerjain."
"Terus udah?"
Soeun mengangguk matanya sangat berat terbuka dia hanya tidur empat jam.
"Yaudah sarapan nya disini aja, bunda ambilin." Vivi berdiri untuk kedapur lalu menyiapkan makanan untuk Soeun.
"Morning bun." Yeojin datang dan duduk di meja makan di susul Haseul.