tujuh

371 67 90
                                    

Back again, double lagi:)















Pukul 19.05 KST

Hyejoo masih menunggu Jiwoo yang pergi dengan Jimin semenjak sore dan sampai sekarang belum pulang.

"Ihh lama banget sih break janda!"

"Ini juga break duda gak dateng-dateng lagi!"

"Ngeselin banget sih! Gak tau jantung gue gak tenang mikiran apa yang bakal terjadi:(" Hyejoo memukul-mukul dadanya yang berdetak lebih cepat.

Telinga Hyejoo mendengar suara mobil masuk kedalam perkarangan rumah ini,"Nah tuh janda dateng!" Hyejoo berlari keluar sebelum mereka masuk.

"Ehh nyed!" Hyejoo menahan tangan Jimin.

"Apaan?"

"Lo tadi di cariin mamih Jinsoul."

"Kenapa? Ada apa?" Jiwoo.

"Itu mih, mamih Jinsoul punya sesuatu buat Jimin."

"Hadiah?"

"Ih mamih jangan cemburu dong, mamih Jinsoul cuma mau kasih tau tentang susu tapi Hyejoo gak paham."

Jimin memberikan belanjaan pada Hyejoo, "Mamih bentar yah, janji bentar doang"

"Tapi kamu belom makan."

"Bentar aja mih."

"Yaudah."

Jimin sudah pergi untuk kerumah Kim's, Hyejoo mengambil alih belanjaan ditangan Jiwoo dan masuk diikuti Jiwoo yang bingung dengan tingkah anaknya itu.

"Kamu lagi panik ya?"

"Ahh nggak mih, kenapa?"

"Keliatan."

"Masa? Hyejoo biasa aja perasaan" percuma Hyejoo bohong:)

Jiwoo tersenyum dia sangat tau apa yang sedang anaknya rasakan bahkan sedikit berubah sikap saja Jiwoo tau.


Hyejoo menaruh semua belanjaan Jiwoo di sofa dan menghampiri Jiwoo lalu menggenggam kedua tangan Jiwoo, Hyejoo tidak akan bisa membohongi Jiwoo. Sudah Jiwoo duga buktinya tangan Hyejoo dingin.

"Ada apa?"

"Mih."

"Hm?"

"Sooyoung mau balik." Hyejoo menatap Jiwoo dan terlihat Jiwoo sangat tenang tanpa ekspresi. Hyejoo sangat tau jika mamih nya pasti kaget tapi mencoba untuk menyembunyikan nya.

"Mih-----"

"Inget balik? Kirain mamih udah jadi janda."

"Mih------" jantung Hyejoo semakin cepat berdetak apalagi saat mendengar respon Jiwoo dan melihat mata Jiwoo yang berkaca-kaca.

"Yaudah, Welcome back to home." Jiwoo melepaskan genggaman Hyejoo dan pergi untuk ke kamar nya.

Hyejoo mengusap wajahnya dia tidak tau jika respon Jiwoo akan seperti itu, Hyejoo tidak tau apa yang Jiwoo rasakan sekarang apakah ini yang Jiwoo tunggu atau ini justru membuat Jiwoo sedih.

Hyejoo menengok saat mendengar langkah kaki mendekat kearahnya, Hyejoo menghela napas panjang saat seorang itu sudah berdiri dihadapanya.

Lagi-lagi Hyejoo menghela napas panjang lalu memeluk seorang itu,"Bogoshipoyo" segimana rasa benci Hyejoo tapi rasa sayang dan rindu nya lebih besar kepada Sooyoung dan Hyejoo tidak bisa berbohong karena jantung nya sedikit membaik saat memeluk Sooyoung.



THE FAMILY (Book 2)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang