Shandy Maulana, apa yang terlintas di pikiran kalian tentang orang ini? Kocak, abstrud dan penuh candaan. Bener ga?
Bukan hanya kepada teman-temannya, masalah jodoh saja ia buat candaan. Usianya bisa dibilang pas untuk menikah. Namun sayangnya ia enggan menikah dengan alasan masih terlalu dini. Padahal usianya sudah 28 tahun, apakah ini termasuk usia dini bagi laki-laki?
Menjomblo selama bertahun-tahun tak membuatnya pusing masalah pasangan. Tenang jodoh ga akan kemana, bentar lagi nyampe, itulah kalimat yang sering keluar dari mulutnya saat ditanya kenapa masih jomblo.
Dua temannya sudah menemukan pasangan nya masing-masing. Mereka adalah Farhan dan Gilang, teman sejak bangku SMP. Farhan sendiri sudah memiliki buah hati, usianya baru satu tahun, sedangkan Gilang yang bisa dibilang usianya dibawah Shandy, baru saja menjadi seorang ayah.
Shandy mempunyai dua adik laki-laki. Fajri dan Fiki, mereka masih sekolah. Fajri kuliah semester awal sedangkan Fiki masih duduk dibangku SMA. Namun mereka berdua sudah memiliki kekasih. Mereka sering mengejek Shandy dengan cara bermesraan didepan Shandy yang jomblo.
~~~~~
Nindy Kirani Putri, wanita cantik, jago masak, namun sayang jomblo. Bukan karena tak laku, beberapa tahun silam ia dikhianati, jadi ada trauma gitu. Usianya baru saja menginjak 26 tahun. Ia bekerja disalah satu perusahaan ternama sebagai sekertaris.
Teman-temannya banyak yang menjodohkan dirinya dengan bos yang sama-sama jomblo abadi. Mereka bilang Nindy dan sang bos sangat cocok. Tapi ya gitu, mereka berdua sama-sama enggan menikah alias menjalin hubungan dengan lawan jenis.
Ish gue masih trauma sama mantan gue yang ga ada akhlak sama sekali. Kalimat itu lah yang sering keluar jika Rindu dan Nada menjodohkan dirinya dengan bos mereka.
Nindy adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki 3 ekor. Maksudnya 3 anak.
Hey yo, author balik lagi nih gays. Dengan Shandy Maulana yang jadi tokoh utama nya. Yang pasti banyak kejadian lucu. Ya iyalah orang Shandy Maulana, tau donk gimana kelakuan tuh bocah.
Jangan lupa vote and komen yah
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Bos Shandy [END✔|| Terbit]
FanfictionTerbit di Firaz Media Publisher Bagaimana jadinya jika kita dijodohin sama bos kita? Apalagi bos nya tuh nyebelin banget, suka nyleneh. Namun, perjodohan ini berbeda dengan perjodohan pada umumnya, yang dibicarakan baik-baik dan bertemu disuatu kes...