00 - Begin

4.1K 147 1
                                    

HAI! It is good to see you again, guys! Rasanya cepet banget aku balik ya, wkwk. Gapapa deh soalnya kebetulan aku punya ide yang kayak sayang banget kalo ga di tulis. Tapi mungkin cerita ini bakal lama updatenya, karena aku lagi sibuk sibuknya persiapin diri buat utbk. Kalian pasti tau gimana sibuk dan stresnya kan, hehe. Tapi tentu saja aku bakal sempatin update buat kalian, itung itung penghilang stres juga.

So, yang pertama, cerita ini aku mulai di tahun ketujuh. Tahun dimana Draco Malfoy ga balik ke Hogwarts karena tugas dari Voldemort di akhir tahun keenamnya. Membunuh Dumbledore. Ya, kalian tau sendiri kan kalo bukan Draco yang ngebunuh Dumbledore tapi Snape. Dari situlah mulainya cerita ini. Baca aja deh, ntar kalo di ceritain malah jadi spoiler lagi, hehe.

Kedua, alurnya ga 100% sama dengan cerita aslinya tapi aku ambil beberapa scene sebagai ide. Semoga itu gapapa buat kalian. Dan mungkin golden trio ga bakal muncul atau hanya sedikit aja di cerita kali ini.

Ketiga, aku mau nyoba yang baru gaya penulisan yang baru. Jadi aku nulis cerita ini pakai sudut pandang orang ketiga. Semoga masih tetap bagus dan kalian suka.

Keempat, maaf banget kalo misalkan ceritanya ga seseru yang kalian bayangkan, but i am trying my best. Maafkan kekurangan cerita ini ya teman teman. Maaf juga kalo cerita ini ga sebagus cerita yang kemarin. Ya walaupun yang kemarin juga banyak banget kekurangannya. Tapi aku seneng kalian suka.

Kelima, selamat membaca buat kalian semuanya! Semoga cerita ini bisa menghibur! Aku bakal hargai banget semua support dari kalian. Entah itu vote apalagi komen, itu bakal jadi penyemangat buat aku supaya bisa lanjut nulis lagi.

Ya udah itu aja mungkin yang bakal aku sampaikan ke kalian, biar ga lama lama. Langsung baca aja ceritanya ya, terima kasih.

•••••••••••••••••••••••••••••
__________________________

•••••••••••••••••••••••••••••__________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Let me love you, Kayra. Aku tidak peduli dengan alasan apapun yang kau ucapkan. I just love you, the way you are."
- Draco Malfoy -

__________________________
Cerita ini aku mulai di sini,
17 April 2022.
Salam sayang, Kris.

𝐚𝐢𝐦𝐥𝐞𝐬𝐬 || Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang